www.master188.com : Marquez Tak Sabar Tampil di Indianapolis dan Brno

intankesuma7

New member
Master188news,-Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, baru saja merampungkan sesi latihan bebas di Sirkuit Misano pada Kamis dan Jumat.

Setelah meraih catatan waktu yang terbilang apik di sana, juara dua kali MotoGP itu tak sabar guna mengeluarkan kemampuan terbaiknya di race ke-10 dan 11 yang bakal berlangsung di Sirkuit Indianapolis dan Brno.

Selain meraih catatan waktu terbaik dengan mengalahkan rekan setimnya, Dani Pedrosa, serta duo Ducati dan Suzuki, alasan lain Baby Alien tak sabar mengaspal karena memiliki catatan apik selama membalap di sana.

Semenjak Indianapolis masuk kalender MotoGP pada 2011, Marquez selalu keluar menjadi yang terbaik. Pada 2011 dan 2012, ia masih membela Tim Suter di kelas 250cc.
Sementara pada dua edisi terakhir, rider berusia 22 tahun melanjutkan dominasinya bersama panji Repsol Honda.

Sedangkan di Sirkuit Brno, Marquez sudah dua kali merasakan podium pertama, tepatnya pada 2012 dan 2013. “Tes ini (Misano) sangat berguna bagi saya untuk mengurangi masalah yang ada di roda belakang motor saya. Sekarang saya ingin memperbaiki semuanya dan bersiap memberikan yang terbaik di Sirkuit Indianapolis dan Brno karena balapan akan berjalan keras,” jelas Marquez, Karena itu, ambisi tinggi layak diapungkan Marquez pada balapan nanti.

Meraih kemenangan menjadi penting guna mengejar ketertinggalan 65 poin dari sang pemuncak klasemen, Valentino ‘The Doctor’ Rossi.

SUMBER : www.liputanbola7.com
3525.jpg
 
Back
Top