We Option - World Class Trading

agusfx

New member
We Option - World Class Trading

915446036d330a600ba1c552f3f00fa7.png

Visi Kami

Kami berusaha untuk berada di garis depan dari industri pilihan biner, menyediakan pedagang kami teknologi terbaru dan pilihan yang paling menguntungkan dalam industri. Keberhasilan pedagang kami adalah prioritas utama kami dan indeks aset terus-menerus memperluas kami adalah bukti komitmen itu. Tujuan kami adalah untuk membuat pilihan biner menguntungkan bagi setiap satu pedagang kami.

WeOption didirikan sebagai cara pedagang pilihan biner untuk dengan mudah berinvestasi dalam pilihan biner pada platform yang mudah digunakan dan mudah dimengerti. Usaha platform kami untuk membuat proses perdagangan yang sederhana dan menguntungkan mungkin.

Dukungan Trader

Memastikan pengalaman perdagangan yang menguntungkan dan sukses adalah prioritas utama kami di WeOption. Untuk itu, kami telah menciptakan sebuah pusat pendidikan yang luas yang terdiri dari serangkaian video pendidikan, Pilihan biner e-book, panduan pedagang, dan banyak lagi. Kami menyadari sepenuhnya bahwa pedagang berpengetahuan adalah pedagang sukses dan pendidikan kita mencerminkan nilai-nilai perusahaan kami.

Pendaftaran, dana, dan proses perdagangan kami semua dirancang untuk memastikan bahwa pedagang kami memiliki pengalaman perdagangan opsi biner termudah dan paling menyenangkan. Jika setiap pedagang memiliki pertanyaan atau kekhawatiran, tim dukungan trader WeOption ini dikelola oleh pakar industri yang berpengalaman di pasar global yang juga dapat menginformasikan pedagang tentang cara terbaik untuk memanfaatkan platform WeOption.

Kebebasan Ekonomi

Pilihan biner dapat menjadi kendaraan untuk kebebasan ekonomi dan kami di WeOption ingin memberikan kunci. Kami membanggakan batas tertinggi industri sehingga ketika Anda berinvestasi maksimum, Anda mendapatkan maksimum. Dengan menyediakan berbagai jenis pilihan yang menguntungkan dan folder asset yang dikelola dengan baik, kami menyediakan pedagang kami dengan alat yang mereka butuhkan untuk memutus rantai ketergantungan ekonomi.

WeOption telah menjadi platform yang pilihan biner terkemuka di dunia dan kami telah naik ke atas karena komitmen kami untuk kesuksesan pedagang. Setiap alat pada platform kami telah ditambahkan untuk meningkatkan portofolio pedagang kami dan profitabilitas.

Komitmen kami

kami berkomitmen untuk menciptakan pengalaman perdagangan yang paling user-friendly untuk semua pedagang kami sementara mencapai keuntungan maksimal. Kami berusaha untuk membawa teknologi yang paling canggih dan mengembangkan alat-alat baru untuk memungkinkan pedagang untuk berdagang dengan keyakinan dan keberhasilan.

Selain alat-alat kami, kami juga memastikan bahwa layanan pelanggan kami adalah dari tingkat tertinggi. Apapun permintaan yang Anda sebagai pedagang dapat membuat, kami akan melakukan segala upaya untuk memastikan bahwa hal itu akan ditangani secara tepat waktu dan profesional.

c1242b10e9d6135160f13ace878a07a4.png
 
Last edited:
02b60ecc6dab58fd9a66e236a11d3a94.png


Bonus yang di tawarkan oleh WeOption

Bonus 100% Deposit sampai dengan 5000$ pada saat deposit pertama

Bonus 250% dengan deposit Minimal $ 3.000

Montly Contest dengan hadiah total 50.000$

Daily Contest dengan hadiah harian total 2.500$

Refer a friend dengan hadiah afiliasi yang sangat menarik

Promosi khusus

Deposit menggunakan metode atas deposito pembayaran elektronik seperti Neteller atau FasaPay Indonesia, Anda akan mendapatkan penghargaan khusus di atas jenis akun yang disebutkan.
 
03c3c4ccd62fc9de70f023b031306e0a.png

Jika Anda tidak ingin membuka Rekening PayPal dan deposito langsung dengan kartu kredit Anda, silakan pilih jumlah lain dan masukkan jumlah setoran deposito dan tekan sehingga Anda akan diarahkan untuk deposit menggunakan kartu Anda secara langsung. (Tergantung Pada negara Anda, kadang-kadang tidak diterima untuk membayar langsung dengan kartu kredit kami, sehingga Anda harus memiliki Akun PayPal.

Untuk memilih jumlah lain, perlu diketahui bahwa Anda perlu untuk membuat deposit minimum untuk deposito pertama yang $ 350

 
autowithdraw_aa767kq.jpg

Hanya deposito melalui ewallets dapat otomatis menarik dana mereka dari platform (Neteller, FasaPay), kartu kredit perlu menunggu prosedur bank biasa untuk penarikan.

Dengan WeOption 'e-wallet', klien sekarang dapat langsung menarik keuntungan sehingga membuat proses sering panjang dan berat dari penarikan modal jauh lebih cepat dan akhirnya lebih mudah . penarikan dana secara otomatis yang ditawarkan oleh WeOption memungkinkan klien untuk kedua langsung mengakses dana dan membuat deposito tambahan bila diperlukan. penarikan dana begitu instan setelah klien telah meminta untuk menarik dana. metode otomatis penarikan juga menawarkan manfaat unik ada gangguan transaksi sehingga memberikan klien semua dana yang diminta . Manfaat prinsip WeOption otomatis 'e-wallet' adalah:
  • Akses ke dana 24 jam sehari sepanjang minggu
  • Dana pribadi yang dibuat mudah diakses
  • Klien memiliki kontrol penuh dari dana
    Melakukan transaksi sepenuhnya otomatis ke Dompet WeOption.
  • Dana tersebut ditarik dari rekening trading dan ditambahkan ke Wallet resmi sebelumnya selama beberapa detik.
Deposit Menggunakan Neteller, Dan FasaPay adalah alat yang sangat kuat bagi Anda, itu akan membawa Anda banyak manfaat:

Pilih jenis account Anda dan membuat deposit Anda.

1- Tidak ada komisi.
2- Tidak ada Biaya untuk Deposit Atau Penarikan, biaya apapun akan ditanggung oleh kami.
3- keuntungan ekstra khusus untuk setiap perdagangan yang sukses akan dikreditkan setiap akhir pekan.
4- berpartisipasi langsung ke kompetisi harian.
5- Bisa menarik keuntungan atau uang setiap saat tanpa penundaan.
6- Auto Penarikan Untuk FasaPay Indonesia juga ditambahkan namun dengan minimum deposit sebesar $ 350

Pilih jenis account Anda dan membuat deposit Anda.
Untuk Deposit Neteller:
  • 8% Keuntungan ekstra pada setiap perdagangan yang sukses.
  • Silahkan Klik di sini Untuk Deposit menggunakan Neteller, kemudian setelah login dan klik pada tombol make deposito dan memilih Neteller Deposit.
  • akun Anda akan dikreditkan dengan jumlah yang segera setelah Anda melakukan deposit Anda, ingatlah email Neteller Anda harus sama dengan WeOption Akun Anda Email.
Untuk Deposit FasaPay:
  • 8% Keuntungan ekstra pada setiap perdagangan yang sukses.
  • Silahkan Klik di sini Untuk Deposit menggunakan FasaPay, kemudian setelah login dan klik pada tombol make deposito dan memilih FasaPay Deposit.
  • akun Anda akan dikreditkan dengan jumlah yang segera setelah Anda melakukan deposit Anda, ingatlah email FasaPay Anda harus sama dengan WeOption Akun Anda Email.
 
Keuntungan sebagai Afiliasi di WeOption

CPA means – Cost per Action

Anda akan dibayar untuk setiap trader yang melakukan investasi baru afiliasi anda, dengan tidak peduli apakah trader melakukan tradingnya menang atau kalah.

Kami menawarkan hingga $ 550 CPA

CPL means – Cost per Lead


Anda akan dibayar sekali untuk setiap trader baru Anda afiliasikan, yang mengisi formulir pendaftaran dan mendanai rekening mereka.

Kami menawarkan hingga $ 65 CPL

REVENUE SHARING DEALS


Model bagi hasil adalah yang akan anda peroleh dari keuntungan yang dibuat oleh trader afiliasi anda.

bc97f8305a0f618b5ac10ea7c59f638e.png

HYBRID DEALS

Hybrid Rencana sebenarnya merupakan kombinasi dari CPA dan REVENUE SHARING DEALS. WeOption menyediakan Anda dengan penawaran Hybrid paling agresif di Pasar Afiliasi, Untuk mengetahui lebih lanjut, masuk ke panel afiliasi Anda.
Anda mendapatkan 25% komisi -35% + BPA dari $ 40 sampai $ 100 per Trader

SUB AFFILIATE

Bila Anda memilih menambahkan Sub Afiliasi komisi WeOption , Anda mendapatkan komisi tambahan pendapatan yang dihasilkan oleh sub-afiliasi yang di afiliasikan dengan anda. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan 10% tambahan pada pendapatan mereka.

2-TIER Commissions

0db91503a0f508d9961a3ec560990df0.png

Program 2-Tier kami menciptakan aliran terus menerus pendapatan ketika Anda merujuk afiliasi untuk WeOption Jaringan menggunakan URL referral. Anggota yang terdaftar akan dilacak sebagai 'sub-afiliasi' Anda dan Anda menerima komisi dari pendapatan bersih yang mereka hasilkan.

Apakah referral Anda pemasar online serius atau telah melihat sukses luar biasa Anda sebagai afiliasi WeOption, merekrut sub-afiliasi adalah cara yang bagus bagi Anda untuk membuat aliran pendapatan tambahan dan meningkatkan keuntungan bersih Anda lebih tinggi.

Bisakah kita membiarkan Anda dalam industri rahasia kekayaan yang menghasilkan?
Program 2-Tier adalah semua tentang Volume - bahkan Anda sub-afiliasi yang membawa hanya satu trader baru sebulan bisa bola salju menjadi laba besar ketika Anda sudah disebut beberapa dari mereka.

Untuk merekomendasikan WeOption Afiliasi ke teman dan menerima kredit untuk mereka yang mendaftar, cukup log-in ke akun Afiliasi dan mengambil URL referral unik Anda. Tentu saja, Anda selalu dapat menghubungi manajer akun pribadi Anda untuk bantuan.

 
We Manage Your Money And Trade For You

9e43813b83649b7660dbe5d85f360092.png

What does a Money Manager do for you?

Seorang manajer keuangan untuk untuk Anda dan account Anda akan dikreditkan dalam setiap minggu dengan keuntungan yang dilakukan oleh minggu itu. setiap minggu anda akan mendapatkan jaminan uang 100%

Berikut adalah beberapa layanan yang disediakan oleh seorang manajer keuangan :
  • Memantau aset klien dan mengelola mereka, membuat perdagangan kapan dan keuntungan iklan di akun Anda.
  • Mmeberikan informasi kepada klien tentang aset serta keputusan yang dibuat
  • Memberikan laporan kegiatan portofolio kepada klien setiap bulan
  • Memberikan layanan pribadi berdasarkan kebutuhan individu.
  • Melakukan perdagangan dengan keuntungan mingguan
Setelah manajer uang dan klien memutuskan tujuan investasi tertentu, ia akan membuat deposit diperlukan sebesar 1500$ melalui Netteller, Manager keuangan akan memulai trading untuk Anda dan dan manajer akan memulai melakukan trading dengan garansi 100% bahwa manajer akan melakukan kegiatan trading jika mereka yakin akan mendapatkan profit tanpa membuat resiko terhadap aset klien

Manajer uang akan membuat semua transaksi yang diperlukan untuk kliennya. Jika mereka mendapatkan kesepakatan untuk memberikan persentase tertentu dari keuntungan ke manajer keuangan seharusnya tidak melebihi 5% setiap minggunya.

Seorang manajer uang dasarnya mencoba untuk memaksimalkan potensi penghasilan seseorang dengan membuat keputusan yang terbaik melalui due diligence dan pengetahuan investasi keuangan yang luas.

Anda akan membuat setidaknya $ 750 sampai dengan $ 1.000 per minggu sesuai dengan situasi pasar dan risiko, Tidak ada manajer keuangan yang akan membuat resiko terhadap aset anda sehingga anda akan memperoleh keuntungan

 
02b60ecc6dab58fd9a66e236a11d3a94.png


Bonus yang di tawarkan oleh WeOption

Bonus 100% Deposit sampai dengan 5000$ pada saat deposit pertama

Bonus 250% dengan deposit Minimal $ 3.000

Montly Contest dengan hadiah total 50.000$

Daily Contest dengan hadiah harian total 2.500$

Refer a friend dengan hadiah afiliasi yang sangat menarik

Promosi khusus

Deposit menggunakan metode atas deposito pembayaran elektronik seperti Neteller atau FasaPay Indonesia, Anda akan mendapatkan penghargaan khusus di atas jenis akun yang disebutkan.
 
Pilihan Mobile Trading

WeOption Mobile menawarkan Anda solusi perdagangan opsi biner langsung dari perangkat iOS atau Android. Nikmati akses ke ratusan aset untuk perdagangan dari, user interface yang mudah dan intuitif dan grafik real time tanpa pengalaman sebelumnya diperlukan! Trading platform mobile kami menempatkan pasar di ujung jari Anda.

  • grafik harga pasar interaktif real-time
  • Menempatkan dan mengelola perdagangan dengan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan
  • Mendukung waktu singkat perdagangan seperti 60 detik, 15 menit, 30 menit, 45 menit, 1 jam
  • Mendukung dua pandangan: modus sederhana dan canggih (grafik diperluas)
  • Menunjukkan posisi terbuka / ditutup pada grafik
  • melihat posisi pedagang lain 'pada tabel (ketika perdagangan sosial diaktifkan)
  • Pendaftaran mudah dengan pilihan untuk membuka rekening melalui Facebook Login
  • Mendukung 14 bahasa
  • Menampilkan akun saldo dan serta rinciannya

 
Back
Top