Tetap Modis saat Liburan

Kalina

Moderator
KETIKA melakukan perjalanan saat liburan Anda sering bingung untuk memilih busana. Agar tetap terlihat modis di perjalanan liburan, Anda bisa mengikuti beberapa tips.

“Kalau melakukan perjalanan darat pilih yang nyaman sudah pasti. Jadi cari bahan kaus atau bahan jersey dan katun yang memang nyaman dan tidak mudah gerah,” terang desainer Mel Ahyar kepada Okezone, melalui sambungan telefon, beberapa waktu lalu.

Selain memilih bahan yang nyaman, Anda juga perlu memilih busana dalam volume yang lebih aman. Seperti pakai outer yang oversize atau dress bervolume besar agar tidak rumit saat naik turun mobil atau bis.

Tidak hanya itu, saat melakukan perjalanan liburan Anda perlu menyiapkan baju ganti. Untuk tetap terlihat gaya, siapkan baju dalam warna yang berbeda.

“Siapkan juga dua baju ganti kalau perjalanannya panjang. Bawa yang beda warna agar bisa gaya sepanjang perjalanan, tapi terutama harus nyaman,” imbuh desainer yang tergabung dalam Ikatan Perancang Mode Indonesua (IPMI) ini.

Sedangkan jika Anda bepergian naik pesawat, maka gaya busana sehari-hari menjadi gaya yang tepat.

“Kalau naik pesawat seperti keseharian saja. Bisa pakai skinny jeans atau bisa pakai outer yang dalamannya tidak rumit. Cuma di pesawat sering dingin, itu bisa diakali dengan scarf, dikalungkan di leher agar tetap hangat,” tutup Mel Ahyar.


okezone
 
Back
Top