Di Padati Pengunjung, Pemangaman Mall Di Perketat

akram24

New member
d56d3-di-padati-pengunjung,-pemangaman-mall-di-perketat.jpg


Tangerang, JELANG lebaran, sudah menjadi tradisi berbagai pusat perbelanjaan di Kabupaten Tangerang diserbu pengunjung yang ingin membeli keperluan dihari raya, seperti dibilangan Lippo Karawaci dan Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua. Pengamanan di pusat perbelanjaan pun ditingkatkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Anggota kepolisian yang berjaga dipospam wilayah tersebut selain mengatur arus lalu lintas pemudi, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk berbelanja," ujar Kapolsek Kelapa Dua Kompol Awaludin Amin, Senin (13/7/2015).

Awal mengatakan pihaknya juga akan membantu personel keamanan pusat perbelanjaan di setiap sudut dan juga pintu-pintu utama keluar masuk Mall-mall tersebut.

"Anggota kami juga membantu security Mall untuk memeriksa kendaraan yang keluar masuk pusat perbelanjaan, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, kami juga sudah mempersiapkan pengeras suara untuk mengatur para pengedara yang memarkir kendaraanya sembarangan," ungkap Awal.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan tidak memakai perhiasaan yang mencolok. Karena, banyaknya pengunjung dan bisa berdesak-desakan bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melancarkan aksi kriminalitas.

Cahaya.co
 
Back
Top