Foto Seksi Gadis Cantik Tukang Sapu Jalanan Yang Mendadak Terkenal

majalahberita855

New member
gadis-brasil_20150722_183400.jpg

Foto Seksi Gadis Cantik Sapu Jalanan Yang Buat Geger Media Sosial via mirror.co.uk

Majalahberita855.com - Sebelumnya di Indonesia pernah juga di Hebohkan dengan Foto Seksi Gadis Cantik yang pernah menghebohkan Media Sosial diantara lainnya seperti Ninih Gadis Cantik yang menjual Getuk, Tukang Tambal Ban yang berparas cantik dari Malang dan Sasa Darfika yang menjaga Warung Makan di Tegal yang sempat menghebohkan Media Sosial Facebook beberapa waktu lalu dikarenakan berparas wajah cantik yang dinilai Netizen lebih cocok menjadi sebagai Model atau Artis.

Namun sekarang yang akan kita bahas bukan dari Indonesia, tapi ada juga Gadis Cantik yang dikutip dari mirror.co.uk yang memberitakan seorang Gadis Cantik dari Brasil yang bernama Rita Mattos (24 tahun) yang tidak menyangka dirinya bisa mendadak terkenal di Media Sosial. Fotonya ketika saat bekerja tiba-tiba tersebar secara meluas dan menjadi topik hangat yang dibicarakan banyak Netizen.

Dilahirkan didalam keluarga yang berdarah Brasil memberikan keuntungan bagi Rita tersendiri, dikarenakan kecantikan brasil terdapat dalam penampilan fisik nya. kenyataan yang beredar bahwa dia bekerja sebagai petugas kebersihan dijalanan Brasil membuat dunia maya heboh. Banyak Netizen yang menggangap keseksian dari fisik serta paras wajahnya yang cantik lebih cocok bekerja dijagat hiburan saja.

Dia juga dijuluki oleh Netizen sebagai "Sweeper Babe" atau petugas kebersihan yang seksi. Imbas lainnya ketika Foto Seksi nya beredar adalah Follower Mattos di akun Instagram nya @ritamaatos1 meningkat tajam hingga mencapai 41.000 akun.

Namun, ketika dikonfirmasi Rita Mattos yang berasal dari Rio De Janeiro,Brasil, kehebohan fotonya di media sosial tidak lantas membuat dirinya ingin berhenti dari pekerjaan nya sekarang sebagai Petugas kebersihan jalanan. Aku senang dengan pekerjaan ku yang sekarang. ujarnya kepada koran Brasil ,Extra.

Pada kesempatan lainnya Rita Mattos juga mengungkapkan kepada BuzzFeed dirinnya tidak akan berhenti bekerja sebagai petugas kebersihan, dia juga telah membuat sebuah fans page yang dimana dia menulis ingin bekerja sampingan sebagai model.

Tidak ada salahnya jika keinginan Rita Mattos ingin bekerja sampingan sebagai Model, peruntungan seseorang tidak ada yang tau sebab dia juga memiliki wajah cantik dan bentuk tubuh yang seksi. Bagaimana menurut anda semua ?
 
jadi yang bisa jadi trend adalah orang cantik/ganteng, dengan profesi yang tidak biasa ya, termasuk unik

yah bisa juga dengan kondisi mereka yang cantik/ganteng tapi masi melakukan pekerjaan yang tidak umumnnya ya seperti tukang sapu,jualan kue,tambal ban dll nya. mungkin itu yang dijadikan orang suatu kehebohan makanya jd terkenal. namun apapun pekerjaan nya yang penting halal mau ganteng/cantik dan tidak merugikan orang lain :)
 
Back
Top