Mau Kulit Muka Bebas Kusam Tanpa Ribet? Yuk Pake Bahan Ini!

lalamala

New member
Mau cewek atau cowok, tentu sedikit banyaknya bakal concern sama masalah muka yang di alami kalau udah sampai bikin ga PD penampilannya. Gimana cara ngatasinnya? Skg ini ada2 pilihan, mau yang alami atau kimia? Tentu yang alami lah ya yang ok, ya walaupun ga se instan yang kimia, at least ga ada resiko aneh2 walaupun kecil dari si bahan kimianya.

Cegah-Kulit-Dari-Kekeringan-dengan-Telur-e1429094336594.jpg


Masalah kulit yang biasanya ditemuin itu kalo ga jerawat ya komedo, atau kulit kering yang bisa bikin kulit kusam dan juga ilang cahayanya, jadi keliatannya ga cerah. Kalo ngerasa punya salah satu masalahnya, monggo dicoba cara berikut ya :

Bahan pembuatan masker telur:
1 Sdt Olive oil
1 Kuning telur yang sudah dipisahkan dari putihnya
2 Tetes air mawar

Langkah pembuatan masker telur:
Pertama, masukan semua bahan ke dalam mangkuk kecil, kemudian kocok semuanya hingga benar-benar tercampur.
Setelah ramuan siap, aplikasikan ramuan tersebut sebagai masker ke seluruh kulit wajah hingga merata.
Masker telur sangat mudah kering dan di serap kulit, untuk itu kalau ramuan masker ini masih tersisa, gunakan lagi ramuan ini untuk melapisi masker yang sudah mengering tersebut. Ulangi langkah ini sampai ramuan benar-benar habis.
Setelah itu, diamkan selama 10 menit (hingga kering), kemudian cuci wajah kamu hingga bersih.

Nah itu dia kutipannya, kalau mau oke dan maksimal hasil yang di dapet, di cek ke sumbernya ya, lebih detail disitu. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya infonya buat aden dan non2 semua.

Sumber
 
Back
Top