Foto Terbaik Di Dunia Yang Begitu Mengharukan

majalahberita855

New member
seorang-wanita-menangisi-mayat-saudari-perempuannya-karena-ebola.jpg

Foto yang menjuarai Sony World Photography Awards

Salah satu Foto Terbaik yang pernah kita lihat dari sebuah ajang Photography yang diselenggarakan oleh Sony World Photography Awards disitus worldphoto.org ini memperlihatkan salah seorang wanita yang begitu sedih ketika saudara perempuannya harus meninggal karena terinfeksi Virus Ebola dan Foto ini juga yang menjadi Juara pertama dalam pemilihan nominasi ajang Foto Terbaik di Dunia yang Begitu Mengharukan.

Foto Wanita yang bernama John Moore ini sedang meratapi adiknya yang sudah terbujur kaku dan harus dibawa pergi oleh petugas rumah sakit ini sangat begitu mengharukan, Foto ini juga dipajang di Somerset House, Central London. berbagai foto terbaik di dunia pun dipajang disini yang masuk dalam kategori pemenang.

Berikut ini adalah Foto Terbaik di Dunia yang Begitu Mengharukan dalam kategori nya masing-masing mau tau seperti apa ? Berikut ulasannya :

Winner-Campaign-Professional-2015-Sony-World-Photography-Awards.jpg


Foto yang masuk kategori berikut diambil dari Chapel Our Lady of Lujan, Argentina oleh Jose Leon Suarez. Disini bisa nampak ada melihat anak-anak sedang bermain sepakbola. namun yang tidak anda ketahui ialah bahwa tempat disini merupakan lingkungan yang paling berbahaya.

Winner-Landscape-Professional-Competition-2015-Sony-World-Photography-Awards.jpg


Foto Terbaik tampak disini bukan api yang sedang dibuat-buat untuk Karya Photography melainkan api yang timbul dari melelehnya Lewis Glacier yang ada di Gunung Kenya yang berhasil diabadikan oleh Simon Norfolk.

Winner-Sport-Professional-Competition-2015-Sony-World-Photography-Awards.jpg


Foto yang anda lihat diatas bukan Foto Model Ring Tinju loh, melainkan salah satu Foto yang diambil oleh Riccardo Bononi ketika itu masih bekerja di penjara San Pedro La Paz. Dia bertemu dengan seorang perempuan yang sangat kekar dan kerap bertanding di Ring Tinju yang diselenggarakan setiap akhir pekan didalam penjara.

Winner-Travel-Professional-Competition-2015-Sony-World-Photography-Awards.jpg


Foto Terakhir yang berhasil menjuarai ajang Foto Terbaik Di Dunia adalah Foto dari Bernhard yang berhasil menjuarai Foto dalam kategori Travelling yang diambilnya dari Lokasi pantai yang berada di Adriatic, Dia berhasil mengabadikan warna-warni payung dengan pola geometrik yang pastinya sangat cukup indah dengan paduan warna pasir. Sungguh Indah bukan ?

Sekian ulasan artikel kami mengenai Foto Terbaik Di Dunia yang Begitu Mengharukan, Jangan lupa untuk selalu mengabadikan setiap momen anda, mana tau aja anda bisa memenangi kontes yang diselenggarakan Sony World Photography dan anda masuk didalam kategori yang diperlombakan. Terimakasih Salam Admin Majalahberita855.com.
 
Back
Top