Tempat Unik Minum Susu Sekaligus Hangout

mpokbibah

New member
Bagi para penggermar susu, pasti minum susu udah jadi rutinitas sehari-hari yang harus terlengkapi setiap harinya. Rasa bosen minumnya mungkin aja loh kerasa kalo susu yang di minum begitu2 aja, ya walaupun udah banyak varian rasa, tetep aja kan ga dapet suasana beda kalo minum susunya di rumah.

Nah supaya ga bosen minum susu, coba dating ke beberapa tempat berikut, ini dia kutipannya :

1. Mom Milk

IMG_6474.jpg

Sumber: Trax on sky
Dengan ornamen kayu bergaya Eropa, Mom Milk bisa menjadi salah satu tempat minum susu yang menyengangkan.
Mom Milk juga menawarkan sajian susu dengan berbagai rasa seperti strawberry, hazelnut, hingga green tea. Selain menyajikan minuman susu, Mom Milk juga menyediakan makanan untuk teman minum susu seperti kentang, sosis, dan roti.

2. Cotton Drops

photo%2B2(1).JPG

Sumber: Basillicha
Sesuai dengan namanya, gerai ini meyajikan susu dengan cotton candy di atasnya. Kita bisa menrasakan aneka sajian seru seperti Banana Lychee Milk, Banana Blueberry Milk, Green Apple Milk, Orange Milk, hingga Melon Milk.
Selain sajian minuman dari susu, ada juga aneka Latte cantik yang bisa kita pilih. Sambil menikmati berbagai minuman segar, tidak ada salahnya kita juga menikmati dessert andalan dari Cotton Drop yang bernama Sweet Pot. Sweet Pot merupakan sajian pot tanah liat yang di dalamnya terdapat cake dan taburan cokelat yang bisa kita nikmati.

3. Harvest Moo

11266041_756047887827569_830645222_n.jpg

Sumber: Instagram
Harvest Moo memiliki sajian susu dengan rasa yang sangat beragam mulai dari strawberry cheesecake, red velvet, bubble gum dan aneka susu dengan rasa buah seperti mangga dan melon.
Uniknya, Harvest Moo bukan hanya menawarkan sajian susu yang menyegarkan melainkan juga suasana seperti di peternakan yang akan membuat seperti di pedesaan. Bocoran dari kami, Carbonara Pastanya patut kita coba.

4. Momo Milk Barn

momomilk-1.jpg

Sumber: My Hotel My Resort
Momo Milk Barn bisa dikatakan sebagai gerai penyedia sajian susu yang paling banyak disebut-sebut orang. Tentu saja, karenya gerai yang terletak di kota Bogor ini sangat ramai dikunjungi bahkan tidak jarang kita harus menunggu waiting list yang sudah lama mengantri.
Milkshake yang menjadi andalan Momo Milk Barm juga tidak kalah menarik. Coba saja beberapa andalan mereka seperti Milkshake Blueberry, Milkshake Momo Matcha, Milkshake Momo Oreo, dan Milkshake Hersheys Coklat. Untuk camilan, Momo Milk Barn juga menyediakan aneka roti bakar dan Nutela Pancake yang siap menggoyang lidah kita.

Sumber
 
Back
Top