Peninggalan Kakek
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Peninggalan Kakek

langka sih nggak ya, jadi teringat almarhum kakek. dulu aku ada di kasih topi yang mirip punya tokoh film legendaris si zorro, topi kayak gitu bentuknya. udah lama sih jadi sekarang gak tau dah raib ntah kemana
agenwisatakarimunjawa
agenwisatakarimunjawa agenwisatakarimunjawa is offline
Village Level

Post: 49
 
Reputasi: 1


Recent Blog: Hutan Mangrove Karimunjawa   
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Peninggalan Kakek

Kutip:
Oleh weassh View Post
hihihi...dulu kakekmu pake rantang buat apa? Dulu petani pa?
haha rantangnya diisiin air panas kali dia, jadi bisa buat setrika kn
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #13   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Peninggalan Kakek

Kutip:
Oleh agenwisatakarimunjawa View Post
langka sih nggak ya, jadi teringat almarhum kakek. dulu aku ada di kasih topi yang mirip punya tokoh film legendaris si zorro, topi kayak gitu bentuknya. udah lama sih jadi sekarang gak tau dah raib ntah kemana
topi kayak gini yaa

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.139
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Peninggalan Kakek

warisan tuh, udah langka banget sekarang
achamanda
achamanda achamanda is offline
City Level

Post: 138
 





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Peninggalan Kakek

udah ga prnah liat lg tuh yg ky gt
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Peninggalan Kakek

setrika arang aku juga masih ada sekang . tpi skrg skrg bnyak orng yg mengunakan setrika listrik
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Peninggalan Kakek

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
setrika arang aku juga masih ada sekang . tpi skrg skrg bnyak orng yg mengunakan setrika listrik
memang bentuk nya kaya gimana den setrika arang??
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Peninggalan Kakek

ini lah tingalan kake saya



ini lah tingalan kake saya
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 880
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Peninggalan Kakek

Kutip:
Oleh rohman_suratman View Post
ini lah tingalan kake saya



ini lah tingalan kake saya
itu dari google ye dennn
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.663
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Peninggalan Kakek

Kutip:
Oleh akbar54 View Post
itu dari google ye dennn


ni mah asil dari peninggalan kakek saya den

bukan dari google tapi dari peninggalan kakek saya den
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 880
 
Reputasi: 7

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.