Peninggalan Kakek
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Peninggalan Kakek

Kutip:
Oleh rohman_suratman View Post
ini lah tingalan kake saya



ini lah tingalan kake saya
wa den rohman bohong nya ketauan banget
jangan sering'' bohong den nanti keterusan bohong teruss
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.848
 
Reputasi: 19

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Peninggalan Kakek

Kutip:
Oleh rohman_suratman View Post
ini lah tingalan kake saya



ini lah tingalan kake saya
yang atas, telur dinosaurus kayanya ya, apa batu akik?

emas yang bawah, tulisannya dari Swiss, jangan2 kakeknya den omen, nemuin harta karun peninggalan Soekarno
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 6.866
 
Reputasi: 125






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Peninggalan Kakek

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
wa den rohman bohong nya ketauan banget
jangan sering'' bohong den nanti keterusan bohong teruss
memang dari sana nya den sudah bohong haha
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.576
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #24   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Peninggalan Kakek

Kutip:
Oleh agenwisatakarimunjawa View Post
langka sih nggak ya, jadi teringat almarhum kakek. dulu aku ada di kasih topi yang mirip punya tokoh film legendaris si zorro, topi kayak gitu bentuknya. udah lama sih jadi sekarang gak tau dah raib ntah kemana
topi model zorro sekarang trend lagi

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.991
 
Reputasi: 1544






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Peninggalan Kakek

Kutip:
Oleh weassh View Post
hihihi...dulu kakekmu pake rantang buat apa? Dulu petani pa?
wah berharga sekali ya den,,kalo melihat itu pasti selalu keinget sama kake nya deh hehe
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.576
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Peninggalan Kakek

peninggalan dalam bentuk fisik sih, gak ada. karena, ketika orang konghuchu meninggal dunia, benda-benda kesayangannya ikut dikuburkan..
aku cuma diwarisi kebiasaan2nya doang. hehe
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 358

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Peninggalan Kakek

Kutip:
Oleh Kalina View Post
peninggalan dalam bentuk fisik sih, gak ada. karena, ketika orang konghuchu meninggal dunia, benda-benda kesayangannya ikut dikuburkan..
aku cuma diwarisi kebiasaan2nya doang. hehe
pantesan makam kakekmu kok jaga hansip...(hantu sipir?) katamu tiap malem jum'at minta dikirim sesaji. jik suka nungul2 tah?
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.687
 
Reputasi: 447






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Peninggalan Kakek

tudung nenek masihh ada warisanya
solehah solehah is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0

__________________
distributor madu hutan asli,berkualitas di jamin asli 200% tidak ada bahan campuran apa pun.
hubungi 085244804775





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Peninggalan Kakek

dapat warisan dri nenek
warung di pinggir jalan
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.848
 
Reputasi: 19

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.