Peninggalan Kakek
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Peninggalan Kakek

Kutip:
Oleh rohman_suratman View Post
ini lah tingalan kake saya



ini lah tingalan kake saya
wa den rohman bohong nya ketauan banget
jangan sering'' bohong den nanti keterusan bohong teruss
Tonisanjaya Tonisanjaya is online now
Staff

Post: 3.651
 
Reputasi: 15

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Peninggalan Kakek

Kutip:
Oleh rohman_suratman View Post
ini lah tingalan kake saya



ini lah tingalan kake saya
yang atas, telur dinosaurus kayanya ya, apa batu akik?

emas yang bawah, tulisannya dari Swiss, jangan2 kakeknya den omen, nemuin harta karun peninggalan Soekarno
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 6.733
 
Reputasi: 119






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Peninggalan Kakek

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
wa den rohman bohong nya ketauan banget
jangan sering'' bohong den nanti keterusan bohong teruss
memang dari sana nya den sudah bohong haha
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.263
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #24   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Peninggalan Kakek

Kutip:
Oleh agenwisatakarimunjawa View Post
langka sih nggak ya, jadi teringat almarhum kakek. dulu aku ada di kasih topi yang mirip punya tokoh film legendaris si zorro, topi kayak gitu bentuknya. udah lama sih jadi sekarang gak tau dah raib ntah kemana
topi model zorro sekarang trend lagi

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.562
 
Reputasi: 1525

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.