Iklan Rumah Dijual Di Kemang, Jakarta Selatan, Rumah Mewah- Swimming Pool

carirumahdijual

New member
Selamat pagi sahabat,
Apa kabar sahabat di pagi hari yang cerah ini? Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja ya, dan senantiasa berada di bawah Lindungan Tuhan YME, aaamiiin. Di pagi hari ini saya akan menawarkan sebuah hunian mewah, yang mungkin sesuai dengan rumah idaman yang selama ini kamu cari. Rumah dijual ini terletak di Kemang, Jakarta Selatan, bergaya arsitektur rumah mewah, dengan kondisi bangunan yang masih Bagus Sekali, yang tentunya Siap Huni. Rumah ini juga terdapat berbagai fasilitas pendukung lainnya seperti, kolam renang pribadi (cocok untuk kamu yang ingin memiliki rumah yang terdapat kolam renangnya), Jacuzzi (terlihat tambah mewah saja rumah ini), cctv (menambah keamanan rumah ini dari ancaman kejahatan), water heater, kitchen set, dan juga terdapat AC 9 unit. Jika kamu ingin memiliki rumah ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar 13 miliar saja, kamu langsung bisa menikmati segalanya yang ditawarkan rumah ini. Legalitas rumah ini juga sudah tak perlu kamu ragukan, karena surat rumah sudah bersertifikat SHM (kepemilikan atas nama pribadi), dan surat pendukung lainnya. Untuk lokasi rumahnya sangatlah strategis, dekat dengan Kemang Square, Kemang Village XXI, Lippo Mall Kemang, dekat juga dengan RSIA Brawajiya, dan sejumlah sekolahan, Restorant & Cafe (yang merupakan destinasi para pelancong wisata kuliner), serta supermarket & minimarket. Didukung juga dengan lingkungan rumah yang masih asri, sejuk, nyaman, dan memiliki keamanan 24 jam. Check this one out!!

Seperti Inilah Penampilan Rumah Mewahnya!!!
547fda4d-ee00-4b2f-a0df-7b79ca2ba9b3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Tidur: 4 + 2
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 376 M2
  • Luas Bangunan: 600 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Dibuat
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Kemang: Rp. 13,000,000,000
Ayo buruan sahabat!! Segera miliki Rumah Dijual Di Kemang, Jakarta Selatan ini!! Sebelum kamu kedahuluan orang lain dan kamu malah menyesal!! Hubungi pemilik rumahnya dan lakukan transaksi!!

Nah, untuk kamu yang juga ingin menjual properti kamu entah itu rumah (seperti iklan rumah yang dipasarkan di kawasan Kemang http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-selatan/kemang/), apartement, tanah, ruko, kios/toko, gudang/pabrik, dsb. kamu kunjungi saja situs properti No.#1 di Indonesia, dan paling banyak di Sukai oelh para pengunjung dibandingkan situs properti lainnya, yaitu apa lagi kalau bukan situs properti Rumahku.com .Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti secara gratis maupun juga secara premium. Tak perlu ragu, kenapa? Karena situs properti tersebut sudah menjadi pilihan banyak para agent properti profesional dan perorangan untuk tempat dalam memasarkan properti mereka. Dan kamu juga tak perlu takut properti kamu tidak laku? Karena juga setiap harinya ramai sekali para pengunjung yang mengunjungi situs properti rumahku.com untuk mencari rumah idaman mereka, atau juga mencari jenis properti lainnya. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top