5 Pekerjaan Sampingan Dengan Bayaran Mahal Mau Tau ?

majalahberita855

New member
Kerja_Part_Time.jpg


Salah satu pekerjaan sampingan atau bisnis sampingan merupakan salah satu cara alternatif buat seseorang yang ingin memenuhi kebutuhan hidupnya, yang dimana seperti kita ketahui semakin hari semakin besar barang kebutuhan. Tidak hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan hidup saja, Uang dari hasil pekerjaan sampingan tentunya bisa anda tabungkan.

Seperti dikutip dari businessinsider, Buat anda yang selalu berpikiran keras untuk selalu menemukan cara berhemat, alangkah baiknya adanya anda coba berpikir positif bagaimana caranya kita bisa mendapatkan penghasilan lebih, Caranya hanya dengan bekerja sampingan.

Berikut akan kita bahas Apa-apa saja sih 5 Pekerjaan Sampingan Dengan Bayaran Mahal dan tentu sangat membantu anda untuk menambah keuangan anda, Mau tau apa saja ?

1. Penulis

Penulis.jpg


Kebanyakan buat orang yang hobby menulis tentu banyak yang mendedikasikan dirinya untuk menjadi Penulis buku atau Novel dan tentu hasilnya pun sangat memuaskan, belum lagi apabila hasil karya tulis anda itu diangkat menjadi film layar lebar, anda otomatis akan mendapatkan pendapatan besar dari produser yang memfilmkan hasil karya buku anda.

Sangat menarik bukan dari hobby anda menulis bisa membuat anda menjadi Kaya Raya, Belum lagi buku atau novel anda banyak yang membeli dan baca. tentunya anda sudah pasti akan mendapatkan uang yang banyak ataupun anda bisa menjadi penulis untuk sebuah proyek buku. Setidaknya anda akan mendapatkan upah sebesar 17 USD per jam nya menarik bukan ?

2. Pembuat Aplikasi

pembuat-aplikasi.jpg


Pekerjaan ini tentu sangat diinginkan bagi mereka yang memiliki keahlian dalam teknologi tentunya, Belum lagi kerjaan ini tentunya sudah sangat begitu menghasilkan uang yang begitu banyak, Terlebih jika aplikasi yang anda buat banyak yang menggunakan nya.

Tentunya anda harus tau dan mengerti bagaimana cara membuat aplikasi itu. Aplikasi apa saja yang paling dibutuhkan untuk kehidupan sehari-hari untuk anda buat.

Seiring dengan pertumbuhan teknologi biasanya Aplikasi mengenai Games atau Permainan di Gadget yang paling banyak diminati serta mendatangkan keuntungan yang begitu besar.

Anda bisa membayangkan, uang yang akan masuk ke tabungan anda jika anda bisa menjadi aplikasi developer, setidaknya anda bisa mendapatkan upah 30 USD per jam nya yang akan mengalir ke tabungan anda.

3. Fotografer

Fotografer.jpg


Anda mempunyai keahlian tertentu memang akan membawa keuntungan tersendiri buat anda. Bahkan ada Pepatah Kuno yang mengatakan "Hobimu adalah Rejekimu".

Salah satu Pekerjaan sampingan ini sudah tidak diragukan lagi keuntungan nya, yaitu Fotografer. Bagi anda yang memang pecinta Fotografi tidak ada salah nya anda mencoba bekerja sampingan sebagai Fotographer karena ini merupakan salah satu usaha sampingan yang terbilang sangat menjanjikan.

Modal awal yang anda siapkan juga memang tidak murah. Namun apabila anda memang sudah mahir dalam fotografi anda bisa mendapatkan upah hingga 20 USD per jam nya.

Adapun perangkat yang harus anda miliki untuk menjadi fotografer adalah seperangkat alat kamera dan alat pendukung lainnya seperti lighing dan yang paling utama adalah anda harus pandai untuk mencari lokasi yang menarik.

4. Penerjemah

penerjemah.jpg


Peluang Usaha bekerja samping lainnya adalah sebagai penerjemah bahasa merupakan salah satu profesi yang menguntungkan tapi tidak bisa sembarangan orang bisa melakukan pekerjaan ini. dikarenakan anda diwajibkan memiliki kemampuan dalam berbicara dengan berbagai bahasa asing.

Apabila anda bisa memanfaatkan pekerjaan sampingan ini sudah dipastikan akan menambahkan pendapatan anda setiap harinya. Sudah banyak kita dengar tentang cerita sukses penerjemah bahasa online dari Indonesia.

Bayaran yang anda dapatkan juga tidak tangung-tangung sebagai Penerjemah, anda bisa mendapatkan upah sebesar 25 USD per jamnya.

5. Konsultan

Konsultan.jpg


Sebagai Profesional yang telah lama berada dalam satu bidang tertentu, maka pengetahuan yang anda miliki tentu saja sangat berguna untuk sumber pendapatan yang cukup tinggi buat anda. Maka itu tidak heran banyak karyawan yang bekerja sampingan sebagai Konsultan.

Namun anda juga harus bisa bijaksana untuk mengambil pekerjaan ini supaya anda tidak melanggar peraturan dan kebijakan yang dibuat oleh perusahaan anda.

Misalnya anda bekerja sebagai asisten dalam bidang hukum , tentu anda bisa bekerja sementara dan mengerjakan proyek yang sederhana didalam sebuah organisasi dengna kasusu atau isu tertentu sesuai dengan kemampuan yang anda miliki. Upah yang anda dapatkan juga tidak tanggung-tanggung sebesar 21 USD per jam nya.

Sekian Informasi dari majalahberita855.com mengenai 5 Pekerjaan Sampingan Dengan Bayar Mahal ini bisa bermanfaat dan membantu buat anda yang lagi binggung mencari kerja sampingan mana yang bagus dan menguntungkan anda juga tentunya dapat anda praktekan sesuai dengan kemampuan anda juga tentunya.
 
ada pekerjaan sampingan yang juga tinggi bayarannya tapi tak semua org mampu melakukannya. Ga butuh ketrampilan khusus hanya butuh keberanian aja. Salah satu perusahaan deodorant berpusat d austria mempekerjakan org untuk mencium bau ketiak seseorang sebelum menggunakan produk mereka dan kembali menciumnya lagi setelah menggunakannya selama seminggu. bayarannya lumayan mahal sekitar 30 juta rupiah sebulan
 
oh ya lupa share video orang yang mencium bau ketiak yang merupakan pekerjaan sampingan mereka

 
Back
Top