Kiper Baru untuk MU

johnnypetot

New member
20150727015251_Romero.jpg


Kabarnya tim sepakbola internasional Manchester United ngedatengin kiper baru dari Argentina yaitu Sergio Romero yang baru saja selesai kontrak di Sampdoria. Romero pernah di latih oleh Van Gaal di AZ Alkmaar dan iapun kini menandatangani kontraknya bersama MU selama 3 tahun.

Van Gaal juga mengatakan bahwa Romero adalah kiper baru yang cocok untuk Old Trafford.

"Sergio adalah kiper yang sangat bertalenta. Dia adalah kiper muda berbakat yang Saya temukan di AZ Alkmaar pada waktu itu dan Saya sangat senang dengan bergabungnya dia ke Manchester United." ujar Van Gaal.

"Dia punya penampilan memukau di ajang Piala Dunia Brazil musim panas lalu, dan Saya selalu memikirkan namanya untuk ada di tim Saya. Dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim dan Saya siap untuk bekerja dengan dia sekali lagi." tutupnya.

Lalu kalau begini, bagaimana dengan nasib David De Gea ? Apakah ia akan pindah dan Romerolah yang menggantikannya? Atau Romero hanya jadi cadangan dan menggantikan Victor Valdes? Nah kita tunggu aja berita selanjutnya ya.

Sumber
 
Hasil Pertandingan West Brom vs Manchester United 1-0: Kehilangan Juan Mata, Man United kalah

Berita 90bola- Pertandingan matchday 29 Premier League mempertemukan West Brom menlawan Manchester United. Pertandingan ini digelar di The Hawthorns pada hari Minggu (06/03).

Manchester United bisa tampil dominan namun harus kehilangan Juan Mata yang mendapatkan kartu merah kedua. Salomon Rondon mencetak gol tunggal dalam laga ini untuk membawa West Brom menang 1-0.

Man United menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi pada awal-awal pertandingan. Rentetan hasil bagus dan performa apik dalam beberapa pertandingan terakhir membuat United tampil dengan berani.

Dari awal, United sudah mengambil inisiatif menyerang dan mengurung pertahanan West Brom. Saking dominannya United, West Brom baru melancarkan serangannya saat laga berjalan sembilan menit.

Namun West Brom perlahan-lahan mulai bisa menunjukkan ketenangan dan tampil lebih percaya diri. Meski hanya mengandalkan serangan balik, namun West Brom sukses memberikan ancaman lewat umpan-umpan jauh mereka.

Pertandingan memasuki fase yang berbeda saat Juan Mata mendapatkan dua kartu kuning cepat. Dua pelanggaran yang sebenarnya tak perlu dilakukan membuat wasit Mike Dean tak punya pilihan selain mengeluarkan gelandang United itu. Ini adalah kartu merah pertama Mata sepanjang kariernya di Premier League.

Meski kehilangan satu pemain, Man United masih cukup dominan. Mereka bisa mengancam dengan kecepatan dan skill olah bola para pemain depan mereka. Meski saling mengancam, kedua tim tetap tak bisa memecah kebuntuan hingga jeda.

Pada babak kedua, Man United tetap berusaha tampil agresif . Dipimpin oleh Anthony Martial, lini depan United tetap bisa memberikan ancaman konstan terhadap gawang Ben Foster.

Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-66. pemain pengganti Sebastian Pocognoli melepas umpan silang dari sayap kiri. Salomon Rondon tak terkawal di kotak penalti dan dengan tenang mengendalikan bola dan melepas tembakan yang bersarang di pojok bawah gawang De Gea.

Setelah mencetak gol, West Brom berusaha keras untuk mempertahankan keunggulan mereka. Cara yang dipakai tentu saja dengan memperlambat tempo permainan. Man United yang kehilangan satu pemain terbawa oleh taktik tuan rumah.

Meski kedua pelatih melakukan beberapa perubahan pemain, namun tak ada gol tambahan yang tercipta sampai akhir laga. Ini adalah kekalahan pertama United di The Hawthorns dalam sejarah Premier League.

Dengan hasil ini, West Brom kini menempati posisi 11 klasemen dengan 39 poin. Sementara itu, Man United kini berada di peringkat enam dengan koleksi 47 poin.

Susunan Pemain
West Brom: Foster; Dawson (Pocognoli, 55'), McAuley, Olsson, Chester; Sessegnon (McClean, 68'), Yacob, Fletcher, Gardner; Rondon, Berahino (Sandro, 88').

Manchester United: De Gea; Darmian (Fosu-Mensah, 83'), Smalling, Blind, Rojo; Herrera (Schneiderlin, 62'), Carrick; Lingard, Mata, Martial; Rashford (Depay, 74').

Statistik Laga:
Penguasaan bola: 47% - 53%
Shot (on goal): 9 (2) - 7 (1)
Pelanggaran: 8 - 7
Offside: 5 - 1
Kartu kuning: 1 - 2
Kartu merah: 0 - 1

lebih banyak klik: http://www.90bola.com/2.shtml
 
Back
Top