Hp Kamera paling bagus?
 
Go Back   Home > Handphone, Smartphone & Tablet

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Hp Kamera paling bagus?

Maap den mau tanya..

Saya mau beliin Hp berkamera buat kaka saya, dia senang sekali fotografi. Kalo ngeliat dia yang tiap mau Tour bawa-bawa kamera dan bawa Hp kayaknya gak praktis aja diliatnya.

Hmm... Bisa rekomendasikan gak kira-kira Hp apa yang kualitas Gambarnya OK??
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.445
 
Reputasi: 547

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Hp Kamera paling bagus?

Shiber Shoot!! bagus tuh ketajaman gambarnya, tapi baterainya aja yang rada boros. Hei nice to meet you megha... kamu ramah dan ceria yah.
Evan Evan is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Hp Kamera paling bagus?

hmm.....

ada sih yg bagus buat foto2....... kamera nya 7 megapixel, tp mahal. Klo ga' salah tuh buatannya Motorola.....

Klo N73 gimana....???? kameranya 3.2 megapixel....... Well, harganya sih lumayan terjangkau.....
Nixfar
Nixfar Nixfar is offline
National Level

Post: 816
 
Reputasi: 19

__________________
Twin Bloody Cerberus


Recent Blog:





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Hp Kamera paling bagus?

selain ketajaman gambar, apa lagi keunggulan HP itu? Apakah HP itu bisa menagkap Objek yang bergerak??
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.445
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Hp Kamera paling bagus?

Well...... sebenernya klo pengen nyari kualitas gambar yg bagus pas nge-foto objek yg bergerak, dimensi dari kamera itu harus tinggi, ato bs dikatakan megapixel nya itu sndiri harus besar.......

N73>> 3.2 megapixel...... bisa menangkap objek yg bergerak tp kualitas gmbrnya msh kalah dari Hp yg 7 megapixel.....

Tp klo mo gmbr yg bener2 bagus sih mending beli kamera digitalnya aja

N73 terhitung lumayan lah...... terutama buat foto2....
Nixfar
Nixfar Nixfar is offline
National Level

Post: 816
 
Reputasi: 19

__________________
Twin Bloody Cerberus


Recent Blog:





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Hp Kamera paling bagus?

kalo cdma nokia 6265 pualing sip tuch
nurul_ulum1967
nurul_ulum1967 nurul_ulum1967 is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Hp Kamera paling bagus?

nokia N73 juga ox, atau N 95 kameranya udah 5MP,,,,,,,,,,,:wink:
naruto_petapa_genit
naruto_petapa_genit naruto_petapa_genit is offline
Home Level

Post: 7
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Hp Kamera paling bagus?

Kalo sekarang NOKIA yang paling bagus ya N95....... Gak cuma bagus buat foto tapi kualitas rekam videonya juga bagus. Trus fasiltas lainyya juaga oke,,,, bisa dibilang ini HP multimedia paling WOOOKKKKEEEEEE saat ini.
dedies dedies is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Hp Kamera paling bagus?

Hp Kamera paling bagus?

N95 ato SE K850i mantaff
buddye8910i
buddye8910i buddye8910i is offline
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Hp Kamera paling bagus?

Wadoh sorry niCh, ada yang bisa ngasih pic-nya gak?? soalnya oGut belom pernah megang nokia tipe segitu...
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.445
 
Reputasi: 547

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
perdana yg paling bagus? rafed Handphone, Smartphone & Tablet 8


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.