ClixSense - Browsing dapet Dollar

buzier

New member
Ayo daftar di sini.

Mendapatkan banyak uang dollar dari PTC clixsense bukan merupakan hal yang mustahil, sebab Clixsense merupakan PTC elit yang menghasilkan dollar kepada para membernya dan benar-benar membayar sejak 2007 sampai sekarang.

Situs PTC akan membayar anda untuk meng-klik dan melihat iklan yang diberikan. Prosesnya sederhana, ketika sebuah iklan muncul, lalu anda klik, maka akan tampil halaman baru yang menampilkan iklan tersebut. Tunggu sampai waktu yang telah di tentukan (tergantung dari kebijakan situs PTC-nya, biasanya antara 10-30 detik).Setelah waktu yang ditentukan habis maka uang akan masuk ke akun anda.

Di clixsense kita bisa melakukan 2 hal yaitu menjadi pengiklan dan member.Banyak para pemasang iklan mendapatkan hasil positif setelah memasang iklannya di clixsense seperti trafik pengunjung web meningkat, produk menjadi lebih dikenal dan banyak peminat.peluang usaha mencara uang dollar dari internet dengan gratis
Sedangkan sebagai member kita tidak wajib untuk membeli barang yang dipromosikan kita hanya diwajibkan untuk melihat iklan mereka dan kita akan diberikan uang dengan nilai yang telah ditentukan oleh clixsense.
Untuk mendaftar Clixsense anda tidak akan diminta untuk membayar alias GRATIS.
dengan cara kerja yang mudah clixsense bisa dijadikan penghasilan tambahan dalam bisnis online bisa dilakukan saat santai sambil melakukan browsing di internet dan menghasilkan $$$.


Cara Kerja?
Clixsense adalah salah satu program bisnis yang paling baru yang akan membayar anda untuk melakukan klik URL iklan yang mereka tampilkan. Untuk satu iklan hanya dibutuhkan waktu sekitar 30 detik. satu iklan dihargai sekitar $0.01 hingga $5.

Program ini sangat cocok sekali bagi anda yang suka browsing dan ber-internet atau memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan penghasilan dari internet. secara perhitungan sangat menguntungkan, karena jika dihitung secara logika dan dipraktekkan sebagai berikut :
1 iklan 30 detik dan kita di bayar 0.01 - 5 $, kita pilih yang per iklan $0.01 saja berarti patokan dari 1 klik adalah 0.01$ jika kita meluangkan waktu sehari 2 jam berarti dapat dihitung 2 jam = 120 menit x 2 (60 dtk / 30 dtk) = 240 Klik. jika dihitung 0.01 $ berarti dalam sehari = 2.4 / 2Jam. Jika dikalikan sebulan 2.4 x 30 = 72 $ lumayan bukan...?!!!

Untuk membuat akun clixsense terlebih dahulu anda harus mempunyai e-wallet, clixsense hanya menerima jenis e-wallet yaitu paypai dan paytoo

CARA PEMBUATAN AKUN CLIXSENSE
1. Silahkan buka website clixsense untuk pendaftaran gratis,klik di sini
2. Isi form pendaftaran, lalu cek kotak masuk email anda, karena clixsense akan memberikan email berupa link konfirmasi dan link tersebut harus anda klik untuk verifikasi akun baru clixsense.
3. Sign in ke akun clixsense untuk melengkapi data diri dan memasukkan email paypai di bagian payment detail.
4. Setelah proses no 3 dilakukan kita sudah diperbolehkan untuk klik dan melihat iklan yang sudah disediakan didalam akun kita.

YANG HARUS DILAKUKAN SETELAH MENJADI MEMBER CLIXSENSE AGAR BISA MENGHASILKAN DOLLAR ADALAH
1. Rajin mengklik iklan usahakan setiap hari. nilai perklik $0,001-$0,2. dalam 1 hari bisa mendapatkan 20 buah iklan.
2. Ikut menyelesaikan task yang ada dan kita berpeluang mendapatkan total hadiah $100 tiap minggu dari kontes.
3. Bermain clixgrid, ada bonus sebesar $5 $10.
4. Dari keaktifan kita bisa mendapatkan banyak bonus.

Sedikit saran dari saya :
1. Jam yang terbaik untuk klik iklan sekitar pukul 12:30 wib, sebab pada pukul tersebut clixsense melakukan ads reset dan jumlah iklan yang bisa diklik lebih banyak.
2. Jika iklan tidak muncul sering-seringlah melakukan refresh halaman view ads karena dengan cara ini akan mempercepat masuknya iklan kedalam akun kita, dan ketika sudah muncul langsung klik janganlah terlalu lama membiarkan iklan mengangur karena iklan tersebut bisa hilang. hasil yang bisa didapat dari klik iklan setiap harinya tanpa dibantu dengan menyelesaikan task dan bermain clixgrid bisa bervariasi antara $0,03 sampai $0,1 tergantung dari keaktifan kita. jika dalam sebulan kita aktif mengklik iklan saja maka kita memperoleh minimal $3.
3. Jangan lupa untuk mengerjakan task dan offer yang disediakan, ini akan meningkatkan penghasilan. Bila kita dalam 1 hari aktif mengerjakan task dan berhasil mengumpulkan $1, maka bukan tidak mungkin kita bisa menghasilkan $30 lebih dalam 1 bulan.
semoga sukses ...

Silahkan klik di sini untuk mendaftar
 
Back
Top