Gaya Rambut Pria Masa Kini

greenangelica88

New member
gaya-rambut-pria-terbaru-model-rambut-pria-korea-gaya-rambut-pria-masa-kini-gaya-potongan-rambut-pria.jpg

Model rambut pria masa kini sudah jadi perhatian di awal tahun. Untuk seorang pria penampilan sangat utama terlebih model rambut terbaru priayang memengaruhi penampilan. Pria benar-benar sangatgampang menentukan gaya potangan rambut bila dibanding dengan wanita. Dikarenakan model rambut pendek pria semakin banyak variasi yang dapat dipakai. Walau demikian, tidak seluruhnya model rambut pas dipakai pada pria. Terutama untuk menentukan gaya rambut pria sesuai bentuk wajah.

Terdapat beberapa pilihan model rambut pria yang disukai wanita saat ini bisa menjadi ide yang dapat Anda pakai. Anda dapat memilih style rambut lama ataupun baru sesuai apa yang dinginkan Anda. Bahkan juga sebagian gaya rambut lama diadopsi kembali sebelum dimodifikasi sesuai dengan tuntutan serta perubahan zaman. Di bawah ini yaitu sebagian jenis gaya rambut pria masa kini tahun 2015 yang dapat Anda pakai sesuai selera serta bentuk wajah Anda.

Long hairstyle

Gaya potongan rambut pria seperti ini pas dipakai untuk mereka yang gemar membiarkan rambutnya lebih panjang. Pengaturan rambut lebih panjang dapat dikerjakan dengan membenahi rambut memakai jenis long hairstyle. Pengaturan yang sesuai dapat membuat pemiliknya tampak lebih cool serta maskulin.

Undercut

Jenis ini dapat dikatakan model yang paling diminati padasaat ini. Jenis ini banyak dipakai oleh pesepak bola juga sebagai usaha menaikkan rasa percaya diri. Model rambut potongan ini dikerjakan dengan pemotongan dominan dibagian samping hingga belakang. Jadi rambut sisi samping tampak lebih tipis dari sisi belakang. Sedang sisi atas tampak lebih panjang. Model rambut pendek pria seperti ini pernah dipakai oleh pesepak bola terkenal seperti David Beckham.

Bowl cut

Potongan rambut seperti ini sesungguhnya telah ada mulai sejak jaman dulu, namun akhir-akhir ini jadi trend kembali seperti yang digunakan oleh selebriti dunia Justin Beiber. Rambut dengan jenis seperti ini berbentuk seperti mangkok dengan meletakkan poni dibagian depan. Salah satu artis pria yang memakai style ini yaitu Rangga Smash.

Oseledets

Gaya rambut oseledets mempunyai bentuk sisi atas yang lebih panjang serta tebal dibanding sisi samping rambut. Style rambut seperti ini membuat pria tampak lebih maskulin serta terlihat tampak cool. Potongan rambut seperti ini dapat Anda pakai juga sebagai pilihan untuk memperoleh style rambut yang terbaru.

Demikian sebagian gaya rambut pria terbaru, banyak terdapat pilihan model rambut pria saat saat ini yang dapat Anda aplikasikan. Anda dapat pilih sesuai sama selera serta mencocokkan dengan bentuk muka Anda. Coba berkonsultasi dengan ahli hair style bila Anda inginkan penampilan yang lebih prima.

Selamat mencoba serta mudah-mudahan Anda senang dengan model rambut terbaru pria pilihan Anda.​
 
Kalau saya sendiri gan kalau dalam memilih model rambut pria saya sangat suka dengan model rambut undercut tapi sayang banget model rambut tersebut tidak cocok sekali untuk muka saya, sehingga sekarang alternatif yaitu belah samping pendek :D haha
 
Back
Top