6 Hal yang Terpenting Pada Saat Kencan Pertama

majalahberita855

New member
6-hal-yang-dipikirkan-pria-saat-kencan-pertama.jpg


Majalahberita855.com - Setiap orang tentu mempunyai pengalaman kencan pertama bukan ? Berbagai persiapan dan rencana tentu akan anda persiapkan nantinya agar pasangan anda terkesan dengan Kencan Pertama nya bersama dengan anda.

Bagi para pria biasanya terlihat cuek kalau mengenai soal kencan pertama, Namun apakah anda tahu bahwa ada 6 Hal yang terpenting pada saat kencan pertama dengan wanita yang berada dalam pikiran otak pria saat itu. seperti apa sih ? Berikut ulasannya !


Berapa-uang-yang-harus-dikeluarkan.jpg


1. Berapa Uang yang harus dikeluarkan ?

Terlepas dari seberapa banyaknya uang yang anda miliki, Pada saat kita melakoni kencan pertama biasanya anda akan sedikit perhitungan, dalam arti bukan anda tidak mau keluar uang lebih untuk melakukan kencan pertama anda lebih terkesan.

Ada nilai spekulasi dimana kebanyakan pada saat kencan pertama Pria cenderung untuk tidak memberikan banyak hal (kekayaan) kepada wanita yang dianggap masih belum jelas hubungannya apakah kelak akan bersama dirinya atau tidak suatu saat nanti. Sehingga pria cenderung akan mengajak wanitanya untuk kencan pertama ditempat makan dengan tarif yang Mahal dan hanya mencari tempat yang tarif nya menengah saja.

apakah-saya-sudah-tampan.jpg


2. Apakah saya sudah tampan ?

Meskipun terkadang pria tidak peduli akan penampilannya, namun pada saat kencan pertama para pria biasanya akan berdandan semaksimal mungkin agar terlihat menarik pada pasangannya. Tidak sedikit kaum adam yang akan membeli baju baru, bahkan sampai persiapan kecil seperti parfum meskipun pada keseharian anda jarang memakai parfum.

Kebanyakan pria biasanya akan merasa ketakutan apabila nantinya pada saat berkencan dia tidak bisa membuat wanita itu merasa nyaman dan percaya diri ketika berjalan dengannya, Oleh karena itu pria juga ingin terlihat tampan didepan wanita.

apakah-dia-suka-pria-perokok.jpg


3. Apakah dia suka pria perokok ?

Buat anda Pria yang merokok tentu ini akan menjadi salah satu pertanyaan yang terus berada dibenak anda bagaimana nantinya bila anda merokok didepannya apakah dia akan menerima anda atau tidak ?

Wajar karena kebanyakan pria cenderung untuk tidak mau diatur, benar bukan ? terutama hal yang menyangkut masalah kehidupannya. Hal ini termasuk dalam kebiasaan anda yang merokok yang sudah anda lakukan sejak lama tentu ini akan menjadi salah satu pikiran anda. Apabila dia tidak menyukai pria yang perokok tentu anda biasanya akan langsung ditinggalkan. artinya pria cenderung tidak akan melanjutkan lagi di kencan kedua atau ketiga dikemudian hari.

Meskipun ada beberapa pria yang rela berhenti menjadi perokok demi wanitanya tersebut karena sudah terlanjur cinta dan sayang pada wanita tersebut, namun biasanya ini sangat sedikit atau jarang ada pria yang begitu.

dia-suka-atau-tidak.jpg


4. Dia Suka atau Tidak ?

Biasanya pria akan sedikit khawatir apakah nanti nya, Dia suka atau tidak diajak ditempat ini ? Apakah nantinya dia akan bosan berbicara denganku ? Ya, pertanyaan itu akan sering terlintas dipikiran anda apabila wanita tiba-tiba diam tanpa ada pembahasan satu pun.

Untuk anda Pria yang tidak bisa membawa suasana dalam berbicara dengan pasangan anda biasanya hal ini akan membuat pikiran anda menjadi parno, sehingga anda akan menjadi tidak PD. padahal wanita tersebut juga sedang menunggu pembicaraan anda selanjutnya. Untuk itu sebelumnya coba persiapkan materi yang akan dibicarakan nanti dan selalu aktif (aktif dalam batas kewajaran) dikencan pertama anda. Disini wanita akan senang karena anda orang yang super dan tidak membosankan ketika berbicara dengannya.

Apakah-dia-juga-menyukai-apa-yang-saya-suka.jpg


5. Apakah dia Menyukai Hal yang sama denganku ?

Kencan pertama biasa diartikan masa dalam PDKT (Pendekatan), dalam hal PDKT sering kali kita bertukar pikiran untuk menanyakan dan mencari tahu apa sih hobby dari kita masing-masing apakah mempunyai kesamaan dengan kita ?

Ya, tanpa disadari atau tidak biasanya para pria akan bertanya langsung kepada wanita yang lagi didekatinya, kemudian dia akan menyamakan hobi yang sama dengan anda untuk memberikan efek bahwa anda memiliki ketertarikan yang sama. Secara psikologis sih para wanita tentu sangat begitu nyaman apabila bisa menemukan pria yang memiliki minat yang sama dengannya.

Maukah-dia-pergi-kencan-lagi.jpg


6. Maukah dia pergi kencan lagi ?

Dalam akhir pertemuan dengan wanita kencan anda, tentu anda akan cenderung berpikiran akankah dia akan kencan dengan ku lagi untuk yang kedua atau ketiga dan selanjutnya lagi. Pertanyaan ini biasanya akan selalu terbayang dalam pikiran anda hingga sampai akhirnya anda harus berpisah dengan nya ketika telah selesai melakukan kencan pertama.

Semoga artikel kami mengenai 6 Hal yang terpenting pada saat kencan pertama anda bisa membantu anda untuk mengatasi masalah anda yang ini melakukan kencan pertama dengan pasangan anda bisa bermanfaat untuk kita semua, terimakasih.
 
Kencan pertama sangat menyenang kan apa lagi kita baru jadian pacaran,,,
Yaa menurut aku kencan pertama bagus nya di bawa ke suatu tempat ya itu rumah makan,kita ajak pacar kita ke rumah makan yang romantis,apa lagi di rumah makan nya ada sesuatu hiburan ya itu ada musik
 
Back
Top