Neulevel Inc - Pengelola Domain .Biz Bersedia Mengembalikan Dana Pra-Registrasi

irigster

New member
Tanggal: 08 Jan 2003
Sumber: NamaDomain.com

NamaDomain.com, Pengelola domain .biz bersedia mengembalikan dana aplikasi pra-registrasi untuk nama domain .biz (yang sebenarnya tidak dapat diminta kembali sebelumnya), dimana dana pra-registrasi merupakan salah satu syarat pengajuan nama domain .biz pada awal pendaftaran - 2001.

Penyiar Radio ? David Smiley dan aplikasi lainnya menuntut pihak Neulevel Inc atas Undian Ilegal untuk pra-registrasi nama domain .biz dikarenakan bagi mereka yang tidak mendapatkan domain tsb tidak mendapatkan dananya kembali.

Sebelum dibukanya pendaftaran nama domain .biz secara umum, Neulevel membuka pendaftaran tsb dengan sistem ?siapa cepat dia dapat? dengan biaya pra-registrasi per-aplikasi sebesar $2. Kemudian masing-masing perusahaan yang mengajukan nama domain .biz yang sama diundi secara acak dan dipilih salah satu perusahaan yang berhak menggunakan nama domain tsb.

Bagi perusahaan yang tidak mendapatkan nama domain .biz yang diinginkan dengan proposal yang telah diajukan sebelumnya dan telah menerima keputusan akhir pada bulan Desember, berhak mendapatkan kembali dana pra-registrasi sebesar $2 per-aplikasi. Formulir pengembalian dana tersedia di .biz domain registry, web address registration - NeuLevel.biz dan berakhir sampai dengan 28 Februari ini.

Juru Bicara Neulevel ? Barbara Blackwell mengungkapkan pengembalian dana ini diperkirakan akan menghabiskan biaya sekitar $1,2 Juta.(fh)
 
Back
Top