Villarreal Mempertimbangkan Mendatangkan Roberto Soldado

lorriane

New member
Villarreal Mempertimbangkan Mendatangkan Roberto Soldado


Villarreal-Mempertimbangkan-Mendatangkan-Roberto-Soldado-700x315.jpg



Villarreal, SunduL – Klub La Liga yaitu Villarreal telah mengungkapkan bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan penyerang berpengalaman Roberto Soldado dari Tottenham Hotspur.

Pemain yang saat telah berusia 30 tahun tersebut selama dua musim bermain di stadion White Hart Lane. Soldado yang didatangkan dari klub Vakencia dengan menghabiskan biaya sebesar 26 Juta Poundsterling kurang mendapatkan kesempatan bermain di skuad utama dan ia di musim lalu hanya mampu mencetak sebanyak tujuh gol di Liga Inggris.

Selain Villarreal, klub juara Liga Europa musim lalu yaitu Sevilla telah dilaporkan juga tertarik untuk memboyongnya ke stadion Ramo Sanchez Pisjuan dalam waktu dekat ini.

Dan pelatih kepala Villarreal, Marcelino langsung memberikan sebuah pernyataan untuk pemain yang lahir di kota Valencia tersebut.

“Dia adalah seorang pemain sepakbola yang mampu bermain dengan baik di dalam lapangan. Fakta bahwa ia kurang kesempatan bermain reguler dan tidak adanya kepercayaan dari klub di dua musim lalu mempengaruhi penampilannya di lapangan,

“Tetapi ini sulit untuk seseorang yang selalu mencetak gol untuk lupa bagaimana cara melakukannya. Kami ingin penyerang yang mampu berkontribusi dengan baik untuk klub dan mampu dapat bersaing dengan klub lain.” kata Marcelino kepada media.


Apakah Villarreal akan mendatangkan Roberto Soldado ?
 
Back
Top