Obat Sakit Tulang Memar

ujangsopian

New member
Jelly Gamat Gold-G Obat Sakit Tulang Memar Yang Efektif Untuk Semua Usia

Sudah banyak orang yang merasakan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G obat sakit tulang memar ini, dan bahan bahan yang terkandung dalam obat sakit tulang memar ini sepenuhnya alami. Mungkin And pernah mendengar khasiat dari hewan dasar laut yang bernama Teripang Emas. Biota laut tersebut ternyat memiliki kandungan untuk mengobati berbagai macam masalah pada tulang salah satunya patah tulang, dimana sebelumnya telah melakukan perbaikan tulang secara medis. Namun untuk tulang yang memar dan sakit jelly gamat gold-g ini dapat langsung menyembuhkan masalah tersebut, pastinya dengan waktu yang tidak sebentar.

Teripang emas dengan spesies “Golden Stichpus Variegatus” merupakan bahan dasar jelly gamat gold-g obat sakit tulang memar ini. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit.

Jelly Gamat Gold-G dapat di OLES dan DIKONSUMSI !

Cara pemakaiannya :


Oleskan Jelly Gamat Gold-G sehari dukali pada bagian tulang yang memar, oleskan secara merata dan lakukan secara teratur
Untuk Anak, konsumsi 1 sendok teh 3 x sehari secara teratur
Untuk dewasa, konsumsi 2 sendok makan 3 kali sehari secara teratur

Obat herbal ini telah terdaftar di BPOM RI, dimana kandungan didalamnya aman untuk dikonsumsi. Dan memiliki sertifikat HALAL dari MUI. Untuk Jelly Gamat Gold-G silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti di bawah ini :

UWG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085.223.944.949

Contoh : UWG : 10 botol : Risna Risna Wati : Jl. Pembela Tanah Air No 1, Tasikmalaya : 0812.205.06XXX

Ingat ! UWG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .

Pemesanan tanpa format UWG tidak akan kami proses .

Sumber Informasi http://obatnyeritulang.org/obat-sakit-tulang-memar/
 
Back
Top