3 Cara Alami Menghilangkan Jerawat dengan Bahan Murah dan Mudah di Dapat

mithainvani

New member
Dilansir dari hello-pet.com jerawat bisa jadi momok bagi remaja yang beranjak dewasa. Masa peralihan seringkali ditandai dengan munculnya jerawat di wajah. Celakanya jerawat tersebut susah dihilangkan. Bagi kalian yang mengalami masalah dengan jerawat, simak uraian tips alami menghilangkan jerawat berikut ini:

Ternyata menghilangkan jerawat bisa dengan beberapa butir putih telur


images17.jpg


Bagi anda yang tidak jijik dengan tips yang satu ini anda boleh mencobanya. Caranya, pecahkan beberapa telur dan pisahkan kuning dan putih telurnya. Ambil putih telurnya saja, kocok – kocok sebentar dan oleskan pada wajah anda. Sebelum dibilas, diamkan terlebih dahulu kira – kira 10-15 menit. Ulangi cara praktis ini beberapa hari dan rasakan hasilnya dalam seminggu.

Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Dengan Minyak Zaitun

download13.jpg


Minyak zaitun yang sudah di kenal ratusan tahun sebagai bahan perawatan kulit ini mengandung senyawa yang aktif mempertahankan sel-sel kulit agar tetap awet muda. Bahkan untuk merawat bagian kulit yang terluka dengan sangat cepat menutup dan mengembalikan sel-sel kulit yang rusak. Minyak zaitun sangat baik di pakai pada malam hari, dengan mengoleskan pada kulit yang muncul jerawat sambil dipijat-pijat selama 20 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

Menghilangkan Jerawat Dengan Daun Jambu


download-14.jpg


Daun jambu biji selain dapat meredakan peradangan pada jerawat, ternyata dapat juga membantu memudarkan bekas jerawat yang membandel. Ambilah beberapa helai pucuk jambu biji. Tumbuk sampai halus, dan tempelkan pada bekas jerawat. Diamkan sampai setengah kering, lalu bilas wajah dengan air bersih. Gunakan secara rutin di pagi hari. Dan coba amati hasilnya setelah seminggu. Kulit akan terlihat bersih dan tampak cerah.

Nah sekarang kamu nggak perlu malu kan dengan jerawat yang ada di wajahmu, soalnya dengan cara ini bisa deh jerawat itu hilang begitu saja. Kalau baca pengalaman orang orang yang bermasalah dengan jerawat di vemale.com sebenarnya cara ini bisa saja sih membantu para wanita yang bermasalah.

Eh tapi ngga nutup kemungkinan juga loh cowok nyoba juga!

sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=93920
 
Back
Top