Menghilangkan kebiasaan Lupa
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Menghilangkan kebiasaan Lupa

Tapi kalau mau menghilangkan sifat teledor (gak ingat naruh barang dimana) gimana??? Sifat teledorku itu yang sering bikin aq gelagapan nyari barang, n akhirnya orang satu rumah jadi sibuk bantu nyari barang itu.. Finally, aq dimarahin deh.. Hhe..
Yukari-san
Yukari-san Yukari-san is offline
National Level

Post: 667
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Menghilangkan kebiasaan Lupa

sebenarnya gampang,ne kata guru gwe,
mengingat ga perlu di baca trus mnrus.....
contohnya ya, sekolah kita atau rumah kita pasti memiliki pintu gerbang,lha tahu ga kamu brapa banyak jerujinya????
padahal tiap hari kita lihat gerbang tu, jadi ksmpulannya kita hrus memerhatikan hal yang srg komu lupain tu,dan klo msih blm brhasil cba buat sesuatu yang bisa memancing daya ingat kita, g perlu buat catatan buanyak,ato klo bisa pke belajar quantum...............
yo
az4hli az4hli is offline
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Menghilangkan kebiasaan Lupa

kalo membaca tulisan megha, sebenernya bukan lupa karena benar2 lupa, tetapi karena kuarng d siplin dalam menaruh/meletakan sesuatu pada tempatnya. menurut saya caranya dengan cara d siplin diri dan waktu.
torsa_thea
torsa_thea torsa_thea is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Menghilangkan kebiasaan Lupa

yukari- san ( candra intan hakim) dah gede sekarang yah? inget ga sam om?!
torsa_thea
torsa_thea torsa_thea is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Menghilangkan kebiasaan Lupa

Yukarisan juga suka arisan om...
c_karh9
c_karh9 c_karh9 is offline
National Level

Post: 1.268
 
Reputasi: 4

__________________

Intel Core 2 Duo 2.6 GHz| GNU/Linux Fedora11-Leonidas | 4 Gb of DDR3 RAM | NVIDIA GeForce 8800 GT Ultra 512 MB
***** Sell Premium Account DILARANG KERAS, Paypal verified, cPanel 11. Want It ? PM me ******





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Menghilangkan kebiasaan Lupa

ehm disini kau rupanya
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Menghilangkan kebiasaan Lupa

Kutip:
Oleh c_karh9 View Post
Yukarisan juga suka arisan om...
Jangan ikut"an kak Chicken donk..!!! Hhe..
Yukari-san
Yukari-san Yukari-san is offline
National Level

Post: 667
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Menghilangkan kebiasaan Lupa

hahahaha sekarang dak jadi trend center kayaknya
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Menghilangkan kebiasaan Lupa

ah gara2 ada ayam, ni trit jadi ga nyambung. nyasar mulu kmanamana
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Menghilangkan kebiasaan Lupa

woi ape loe kate?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kebiasaan-kebiasaan yang dapat merusak otak Megha Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.