Menghilangkan kebiasaan Lupa
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Menghilangkan kebiasaan Lupa

ga lupa y? biasanya klo gw lupa,dimana gw taro barang2,
gw ulang tadi gw dari mana sebelumnya.
klo tuk pelajaran or hapalan,gw bikin catetan kecil.
nona nona is offline
Village Level

Post: 34
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Menghilangkan kebiasaan Lupa

bagus banget idenua nona, kalo kita bikin ringkasan kecil-kecil supaya inget & ternyata kelupaan pas lagi hapalan.. kita bisa lihat kembali deh (nyontek )

kalo gw lupa biasanya dibantuin sama adik gw, mulai dari awal sampe akhirnya ketemu hebat deh adik gw..
s0Rr0w_m4n
s0Rr0w_m4n s0Rr0w_m4n is offline
City Level

Post: 226
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Menghilangkan kebiasaan Lupa

Asyiknya punya adik kayak gitu.. Jadi iri deh..
Yukari-san
Yukari-san Yukari-san is offline
National Level

Post: 667
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Menghilangkan kebiasaan Lupa

bikin memo aja ato pengingat di hp itu mudah
kamisaematsu
kamisaematsu kamisaematsu is offline
City Level

Post: 208
 
Reputasi: 2

__________________
The Kampret RI






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Menghilangkan kebiasaan Lupa

klo guwe lupa biasanya bikin catatan ringkas..nah klo tetep lupa, gw pake pas ujian he...jangan ditiru..
Ardhy Ardhy is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Menghilangkan kebiasaan Lupa

tapi gw udah sering gitu
gw ngebet mulu klo pelajaran yang gw susah

misal pkn gw paling ga bisa
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Menghilangkan kebiasaan Lupa

klo ngebet bukan termasuk kebiasaan lupa, itu masuk kriteria males......
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Menghilangkan kebiasaan Lupa

hahahaha......itulah gw....tapi gw jarang ngebet

paling blajarnya di skolah

ga pernah gw blajar dirumah.....menghabiskan waktu main ku...

tapi klo ujian gitu widih gw baru blajar tuh di rumah 10 menitan

tapi klo di skolah si gw blajarnya ehm serius
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Menghilangkan kebiasaan Lupa

Mungkin dengan membuat catatan harian ma tambahan nutrisi buat otak kali yaa..maka dikit demi dikit ilang deh tuh kebiasaan lupanya
pansicer pansicer is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Menghilangkan kebiasaan Lupa

Dengan buat catatan harian ma dikasih tambahan nutrisi buat otak kali yaa..
pansicer pansicer is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

__________________
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kebiasaan-kebiasaan yang dapat merusak otak Megha Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.