Menghilangkan kebiasaan Lupa Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Bls: Menghilangkan kebiasaan Lupa

kalau aku sih sering tulis di note..

biar nggak lupa
sweetscandy
National Level

Post: 1.336
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #42   Report Post  

Bls: Menghilangkan kebiasaan Lupa

coba makan vitamin minyak ikan
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #43   Report Post  

Bls: Menghilangkan kebiasaan Lupa

Kutip:
Oleh Megha View Post
Den, bantu saya Dong!!

Saya selalu saja lupa dengan apa yang harus saya Ambil, Saya lakukan, dan Saya kerjakan. Sering sekali aku lupa meneruh dimana benda-benda penting, aku sampai semaput oleh perbuatanku sendiri.

Bayangkan saja, untuk mengambil sisir saja aku sampai lupa meletakannya dimana. Pas dicari oleh adikku, ternyata sisir itu ada dirak sepatu.

Aduuh.... bodohnya aku!! Aku takut kebiasaan ini berlanjut sampai aku tua.Apa ini karena IQ aku memang jongkok??!

Bantulah saya Den,PLis
salah satu faktornya bukan dari itu kog .. cewe saya aja IQ 135 an tetep kebiasaan itu ada dalem dirinya ...
jadi bukan karena IQ yg rendah ...
sy juga rendah soalnya .. tapi itu karena kebiasaan ..

coba deh dengan membiasakan diri untuk menaruh kembali barang2 yang telah di pakai secara langsung dan cek2 lagi sblum meninggalkan tempat agar ga ada yg ketinggalan ...

semua orang pasti ada pelupa nya kok
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #44   Report Post  

Bls: Menghilangkan kebiasaan Lupa

ak jg type pelupa loh
Sering banget lupa dmana hp ku taruh
Harus misscall dulu
mojave
Mod

Post: 51.331
 
Reputasi: 1180






Reply With Quote     #45   Report Post  

Re: Bls: Menghilangkan kebiasaan Lupa

Kutip:
Oleh pegasus View Post
coba makan vitamin minyak ikan
gak ngaruh den, saya aja masih sering lupaan ko
City Level

Post: 127
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #46   Report Post  

Re: Menghilangkan kebiasaan Lupa

tenang,.. non egha

anda tidak sendiri

aku juga pelupa,

baru aja barusan keluar dari kamar mandi bawa ikat rambut, baru sampe kamar, lupa.. iket rambut itu tadi kemana... tau2 udah ngga ada, dan ngga ketemu aku cari
princess_newbie
Continent Level

Post: 3.497
 
Reputasi: 273

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kebiasaan-kebiasaan yang dapat merusak otak Megha Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 6
Lupa pasword nih,,, Alfalink2 Pengumuman & Saran 6
Ikhtiar Melupakan Lupa nurcahyo Kesehatan 1
Lupa Namanya nurcahyo Humor 1
Microcell Lupa Memperpanjang Domainnya irigster Internet 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.