H+8 Pemudik Diprediksi Masih Padati Pelabuhan Merak

rizkinawawi

New member
2e801-h+8-pemudik-diprediksi-masih-padati-pelabuhan-merak.jpg


Cilegon, PADA H+7 posko angkutan lebaran di Pelabuhan Merak, Banten, telah selesai, pelayanan penumpang dipastikan tetap berjalan normal. Pelayanan akan berjalan seperti biasanya dengan mengoperasikan 27 hingga 28 kapal untuk melayani angkutan mudik pada arus balik kali ini, Sabtu (25/7/15).

Kepadatan penumpang pada arus balik angkutan lebaran 2015 diprediksi masih akan terjadi hingga H+8. Untuk itu meski posko mudik telah usai pelayanan dipastikan akan tetap berjalan normal tanpa mempengaruhi jumlah operasi armada kapal. Pada arus balik tahun ini hingga Jumat kemarin jumlah pemudik yang telah melakukan arus balik baru sekitar 76 persen dari jumlah pemudik sebelumnya. Sehingga kepadatan penumpang diprediksi masih akan terjadi hingga minggu besok.

“Jadi meski posko selesai pada H+7 tapi pada H+8 itu akan tetap terjadi kepadatan tetapi itu tidak akan mempengaruhi lintasan Merak – Bakauheni. Kondisinya tetap ramai lancar prediksinya sampai dengan hari Minggu masih akan terjadi kepadatan”, tutur Mario S Oetomo, Humas PT ASDP Ferry Cabang Merak.(sn)

cahaya.co
 
Back
Top