Gempa Nepal Hukuman Tuhan? Ini Alasannya

Beberapa waktu lalu sebelum terjadinya gempa, di Nepal diadakan upacara pembantaian hewan terbesar di dunia dengan tujuan untuk dipersembahkan kepada dewa-dewa mereka.

Jutaan pemeluk agama Hindu berduyun-duyun mendatangi lokasi upacara yang digelar tiap lima tahun sekali di Kuil Gadhimai, Dewi Kekuatan, di Bariyarpur, Nepal, yang berbatasan dengan India.

Lebih dari 250.000 hewan dibariskan untuk dilakukan pembantaian masal di upacara keagamaan Nepal. Kerbau, burung, dan kambing dikorbankan untuk menyenangkan para dewa pujaan umat Hindu tersebut.

terungkap-sebelum-gempa-warga-nepal-bunuh-ribuan-hewan.jpg-riyad-hellopet.jpg-2.jpg


Festival tersebut diakhiri dengan ritual membunuh 5.000 kerbau di sebuah lapangan dekat kuil tersebut. Ritual itu selesai dilakukan selama dua hari. Hewan-hewan yang dibunuh tidak untuk dikonsumsi, melainkan untuk dijadikan sesajen bagi dewa-dewa pujaan mereka.

Namun, kenyataannya apa yang dilakukan oleh mereka malah mengundang bencana bagi mereka. Mereka mengira perbuatannya bisa membuat dewa mereka senang, tapi justru sebaliknya, Allah menurunkan bencana berupa gempa yang menelan ribuan korban jiwa.
Kemana dewa-dewa pelindung mereka disaat terjadi bencana? Tuhan-Tuhan mereka tidak mampu mencegah bencana tersebut. Bahkan Tuhan-Tuhan mereka tidak berkuasa sama sekali atas apa yg dikehendaki oleh Rabb Semesta Alam.

terungkap-sebelum-gempa-warga-nepal-bunuh-ribuan-hewan.jpg-riyad-hellopet.jpg


Hal ini menunjukkan bahwa Tuhan-Tuhan yang selama ini mereka sembah tidak lain hanyalah kedustaan belaka!!

Bahkan piyungan online menambahkan, enyembelihan terhadap hewan sebaiknya hanya diperuntukkan kepada Allah yang katanya adalah tuhan semesta alam yang asli, bukan pada tuhan lain seperti dewa dewi yang dipuja oleh umat Hindu di Nepal.

قُلْ إِنَّ صَلاَتِي وَنُسُكِي وَمَحْيَايَ وَمَمَاتِي لِلّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ

Katakanlah: sesungguhnya shalatku, sembelihanku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah, Tuhan semesta alam.

QS Al An’am ayat 162

sumber :
http://hello-pet.com/quiz?id=93280
 
cuma Allah yg paham sebab maupun alasan bencana apapun dimanapun.
kalo manusia bisaa tau alasan pasti dia Allah yg lagi mengejawantah(bereksistensi) ke dunia.

- n1 -
 
Back
Top