indonesia goblok, kok mau ganyang malaysia? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Debat > Debat yang Sudah Selesai
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

indonesia goblok, kok mau ganyang malaysia?

kalian udah bangsa yg bodoh, numpang kerja di malaysia, masak mau ganyang malaysia? gak tahu terima kasih apa? harus nya sadar, udah bangsa yg terpuruk, gempa juga dibantu malaysia, tsunami juga dibantu malaysia. ngaca donk! jgn rusuh terus. kalian emang bangsa yg suka rusuh ya? goblok amat kalian. lihat aja malaysia, punya sirkit F1. kalian punya gak? sirkit Moto GP, kalian punya gak? apa aja sih yg kalian punya, selain ketua umum PSSI narapidana, DPR korupsi..
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






    #2   Report Post  

Re: indonesia goblok, kok mau ganyang malaysia?

Biarin tapi kan yang penting orang Indonesia ######nya lebih panjang dari elu yang rata2 panjangnya ngga sampai 8 cm...

Elu itu yang Goblok.... yang ngajarin bangsamu dulu ya Bangsa Indonesia.. masa sama guru sendiri aja nggak ngehormatin..
m0k0_ginta
Village Level

Post: 35
 
Reputasi: 1

indonesia: Sebelumnya Solve Answer





    #3   Report Post  

Re: indonesia goblok, kok mau ganyang malaysia?

Dulu ketika Bangsa Lu masih bodoh2nya sapa yang ngajarin... sekarang pinter dikit aja udah ngelunjak.... barusan bisa pake internet, trus belajar posting, udah posting macem2. dasar malingsial kerbau dungu tak bersepatu, ngga mampu ya..., sampe ngaku2 kebudayaan Indonesia sebagai budayanya.. dasar ngga tau malu....., baru juga bisa bikin baju sudah pamer macem2, kalau emang bener malingsial bisa kaya ngapain ngaku2 kebudayaan yang bukan budayanya... dasar....

HIDUP INDONESIA
m0k0_ginta
Village Level

Post: 35
 
Reputasi: 1






    #4   Report Post  

Re: indonesia goblok, kok mau ganyang malaysia?

NEGARA IDIOT, REOG PUNYAMU ??? TAMPAR DULU!!!!
BATIK PUNYAMU ?? NGENTOD DULU....
AYO NGAKU APA LAGI,,,, RASA SAYANG PUNYAMU??? ANJING DULU...
SUMPAHI CELAKA!!!! KAMU GOBLOK!!!!!
KENAPA KAMU NGGAK SEKALIAN BILANG JAKARTA IBUKOTA NEGARAMU..
BIAR KITA PERANG NAHHH
GAK TAKUT GUEEE AMA LOE!!!! DASAR SAMPAH!!!!

GUE PUNYA CERITA
TENTANG NEGARA TETANGGA
YANG ####### PUNYA
SUKANYA MENGGANGGU SAJA
DASAR NEGARA #######
RAJANYA KAYA KEPARAT
LONTE EMANG MALAYSIA
DASAR MENTERINYA KAYAK WARIA
KAMU BERANI AMA INDONESIA
JANGAN COBA - COBA
NANTI KAMU DI BISA BINASA
DARI MUKA DUNIA
EMANG NGENTOD MALAYSIA
EMANG ANJING MALAYSIA
EMANG SETAN MALAYSIA
EMANG BUSUK MALAYSIA
DASAR NEGARA TIDAK ADA GUNA.
SALAM NEH DARI INDONESIA
MUAAAAAA!!!!:mantapp:
Tesalonika
National Level

Post: 1.765
 
Reputasi: 6






    #5   Report Post  

Re: indonesia goblok, kok mau ganyang malaysia?


:mantapp:

Mampus Lue Malingsia....



Ayo Kentod Malaysia...
Dasar Negara Anak Haram Jadah....
Sana Lapor sambil nangis2 ama pemimpin negaramu... dasar Malaysia Negara panghasil T41.... :tai:

:evil:
m0k0_ginta
Village Level

Post: 35
 
Reputasi: 1






    #6   Report Post  

Re: indonesia goblok, kok mau ganyang malaysia?

negara TAI
Seperti Babi
Najisnya Luar Biasa
Orangya Anjing Semua
Rajanya Orang Gila
Mukanya Kaya Ian Kasela,
Raja di anggap Dewa
Itu Kebodohan Yang di puja
dasar Malaysia
gobloknya sungguh luar biasa
Dasar Malaysia
Menterinya Keparat Semua
Hiphop Laguku
ayo duel ama aku
Jangan jadi pengecut selalu
hanya diam kaya Lonte nggak laku
Ibukotanya kuala lumpur
pengen di bikin hancur lebur
biar remuk kayak bubur
muka orang malaysia kayak dubur
sungguh teramat hancur

SALAM HIPHOP DARI "I'AM" RAPPER SAMARINDA weekekekeke
Tesalonika
National Level

Post: 1.765
 
Reputasi: 6






    #7   Report Post  

Re: indonesia goblok, kok mau ganyang malaysia?

Keren......


Bhuahaha... Dasar MAlingsia, KhontoL Pendek, #######, barang Panuan!! Cari mati diForum Indonesia. Dasar Gigolonya Anjink, Sama kambing dibedakin aja udah Ngaceng!! Dasar Negara KeciL!!! SekeciL kemaluanmu... Bhuahahaha!!
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546






    #8   Report Post  

Re: indonesia goblok, kok mau ganyang malaysia?

Duel nahhh ama gua, sapa paling ebat ngerappp, dasar tahiii.....

HAY MALAYSIA APA KABARMU
APAKAH KAMU ANJING SELALU
ATAU KAMU ANAKNYA ASU
MALAYSIA NEGERI JIRAN
NEGERI PROSTITUSIAN
MAU MAUNYA SISTEM KERAJAAN
KAMU DI BODOKI AMA RAJA KURAPAN
MALAYSIA SEPERTI SAMPAH
KELAKUAN EMANG PARAH
EKTING KAYA PADAHAL SUSAH
INI HADIAH SUMPAH SERAPAH
DARI GUA "I'AM" YANG GAGAH
DASAR KEPARAT
CAMPUR #######
DAN COCOKNYA DI BABAT
BISANYA MALING BUDAYA INDONESIA
EMANG MALAYSIA ####### SEMUA
DASAR LONTE SEMUA
Tesalonika
National Level

Post: 1.765
 
Reputasi: 6






    #9   Report Post  

Re: indonesia goblok, kok mau ganyang malaysia?

Kutip:
Oleh indon_bodoh_####### View Post
kalian udah bangsa yg bodoh, numpang kerja di malaysia, masak mau ganyang malaysia? gak tahu terima kasih apa? harus nya sadar, udah bangsa yg terpuruk, gempa juga dibantu malaysia, tsunami juga dibantu malaysia. ngaca donk! jgn rusuh terus. kalian emang bangsa yg suka rusuh ya? goblok amat kalian. lihat aja malaysia, punya sirkit F1. kalian punya gak? sirkit Moto GP, kalian punya gak? apa aja sih yg kalian punya, selain ketua umum PSSI narapidana, DPR korupsi..

lo bangsa gak tahu diri udah dibantu dari dulu negara indonesia raya baru merdeka lo lupa dasar kacang lupa akan kulitnya...

dulu lo gak ada apapanya negara gwe yang bantu lo dasar malaysia goublok...

dulu dibantu ma presiden soeharto di kasih beras...

di datengin guru2 dari indonesia..

di beri ahli ekonomi biar bangsa lo bangkit,,,

eh dah bangkit ngelunjak...


emank kurang asem lo...

lo juga yang nyebab pin indonesia terkena pemanasan gelobal..

abis orang malaysia yg gak tau diri trus memonopoly hutan2 dikalimantan..

mestinya orang2 malaysia bego tuh dibacokin ma orang dayak..


dasar kupret..

malaisia maling...

kebudayaan indonesia bisanya ditiru...

baru bikin twin tower ja blagu..

tadinya pengen 1 tower takut ngikutin paris jadi pake dua tetep aja tuh ngejiplak...

rapper nya sompret2 kaya kaleng rombeng apah tuh toophat ketupat...

apa tuh ahli fiqir kira profesor bisanya ngebacot doank bukannya nyanyi

bloon

sok rapper..

alah katro sia...

ngutip kebudayaan orang,,,

kaya keroncongan orang asli betawi punya di aku2 was loh...


dasar negara biadap..:capedeh:
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17






    #10   Report Post  

Re: indonesia goblok, kok mau ganyang malaysia?

lagian bego sapa bilang indonesia gak punya sirkuit orang malaysia sok tahu,..

kalo gk tahu indonesia jgn banyak bacot lo...

sirkuit ada salah satu dibogor di sentul yaitu sirkuit sentul bego loh...

orang mah pikir gedean juga pulau2 di indonesia pulau lo mah ma pulau jawa aja kalah dasar bego gak ketulungan


sok tahu, ngelunjak, sok pinter, padahal menang ngejiplak sama tukang cabul banyak budak PSK sma Tempat ####...



malaysia sompret..

negara terkutuk....
buddye8910i
Continent Level

Post: 2.261
 
Reputasi: 17

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Malaysia keparat, mari GANYANG malaysia!! HulkHogan Debat yang Sudah Selesai 105
Tim Futsal Indonesia Menghajar Malaysia Megha Sepakbola 2
Presenter goblok Anangku Humor 3
Kenapa Amrik Ga mau Nyerang Indonesia.. fairish Humor 2
MU Goblok!!! Adamsuhada Sepakbola 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.