3 Alasan Kenapa Wanita Tidak Memilih Pria berdasarkan Tampang

majalahberita855

New member
3_Alasan_wanita_tak_pilih_pria_berdasarkan_tampang.jpg


Pernahkah anda melihat pasangan yang dimana wanita nya sangat begitu cantik dan menarik akan tetapi pria yang bersamanya hanyalah mempunyai wajah yang bertampang biasa-biasa saja, tentunya sangat sudah sering anda lihat bukan ? Melihat kejadian berikut tentu kita pasti bertanya-tanya kenapa wanita secantik itu mau berpasangan dengan pria yang tidak tampan. Apakah buat wanita penampilan serta ketampanan pria itu tidak begitu penting ?

Jawabannya Penting, namun itu bukan merupakan prioritas utama bagi perempuan, bahkan beberapa menganggap nya tampang seseorang bukan merupakan bagian terpenting bagi mereka. Penampilan tentu bisa menarik perhatiaan wanita, namun tidak untuk hubungan yang dalam jangka waktu lama.

Lalu pertanyaan kita disini, kenapa Alasan wanita tidak memilih pria berdasarkan tampang ? berikut beberapa alasannya yang akan kita bahas dibawah ini seperti dikutip dari Idealist Revolution.

1. Secara biologis wanita tertarik pada status sosial

Status sosial yang dimaksud bukan tentang status apa dia bangsawan atau kaya raya, melainkan berkaitan dengan kecerdasan pria. Karena secara biologis wanita lebih tertarik dengan Pria yang Cerdas, baik secara inteligensi maupun pria yang memiliki kecerdasan sosial. Pria yang memiliki banyak pengalaman dalam hal sosial dan kehidupan akan lebih menarik dimata wanita.

Pria yang bisa membuat mereka nyaman, tertawa, merasa percaya diri, dan pintar dalam berkomunikasi bagi wanita merupakan dialah Pria dengan status sosial dan kecerdasan yang tinggi. Apabila anda memiliki skill seperti diatas otomatis ini akan membuat wanita tertarik kepada anda walau anda mempunyai tampang yang biasa-biasa saja.

2. Kualitas Pria tidak hanya fisik

Pria memang dikenal mempunyai banyak cara untuk meningkatkan kualitas mereka selain fisik yang bertujuan untuk menarik perhatian wanita. bahkan pria juga disebut-sebut bisa memanipulasi tingkat kemenarikan mereka dengan beberapa hal antara lain : karakteristik seperti rasa percaya diri, selera humor yang baik, sikap pemimpin yang dimiliki pria, perilaku mereka yang sopan santun, dan lainnya.

Ini artinya pria juga bisa menonjolkan banyak kualitas yang dimilikinya tanpa harus menggunakan fisik semata,yakni dengan memperbaiki kualitas dirinya, personal dan skil yang dimilikinya tentunya ini akan mudah untuk menarik perhatiaan wanita dibandingan pria yang selalu tampil tampan dan menarik.

3. Penampilan bersifat sementara

Namanya hidup ini tidak ada yang abadi, karena ini hanya bersifat sementara saja terutama penampilan, Seiring dengan berjalannya waktu penampilan anda yang keren dan tampan itu akan segera memudar yang tertinggal hanyalah pikiran,jiwa dan hati anda. Wanita mengetahui ini secara insting mereka langsung, karena ketika dia memilih pria mereka tidak akan melihat penampilannya saja. Mereka sadar bahwa seiring bertambahnya usia pria mereka akan mulai kehilangan rambut dan mulai menggemuk serta bertambah tua.

Tentu hal ini sebaliknya akan terjadi pada wanita. karena itulah penampilan bagi wanita bukan merupakan hal yang sangat penting, namun yang dicari wanita adalah apakah pria yang dicarinya mempunyai skill dan kepribadian yang bisa membawa dampak yang baik buat masa depannya. karena kepribadian dan skill tidak akan pernah pudar seiring berjalannya waktu. Inilah yang membuat wanita bukan hanya mementingkan penampilan saja tapi lebih dari itu.

Jadi buat anda pria-pria yang ingin mengejar wanita anda jangan langsung terburu-buru atau lantas malu karena memiliki wajah yang biasa-biasa saja. Namun penampilan tetap harus dijaga dan juga kembangkan skill dan kepribadian anda menjadi menarik. karena wanita lebih menghargai pria yang memiliki kepribadian yang keren daripada hanya penampilannya saja.

Semoga artikel kita mengenai 3 Alasan kenapa wanita tidak memilih pria berdasarkan tampang bisa menambah wawasan kita serta membantu para jomblo yang memiliki wajah biasa-biasa bisa sedikit menjadi percaya diri untuk mendekati wanita cantik. Terimakasih Salam admin winning855.com
 
Back
Top