Penemuan Mutakhir! Pakaian Berbahan Karbon Ini Bisa Menghilangkan Bau Kentut!!!

Baru-baru ini sebuah perusahaan berbasis di Inggris, Shreddies mengeluarkan produk pamungkas mereka, piyama dan celana jeans yang bisa menghilangkan bau. Jadi buat mereka yang punya masalah dengan usus mereka dan cenderung untuk buang angin lebih sering daripada orang normal, ini adalah temuan yang bagus.

Dilansir dari hello-pet.com, yang membuat pakaian ini “smell proof”(anti bau) adalah lapisan “Zorflex berkarbon aktif” pada bagian dalam pakaian, yang dipasangkan dari garis pinggang hingga lutut. Dan seperti pakaian biasa, pakaian ini bisa dicuci dan pakai kembali. Harganya sekitar £100 untuk jeans dan £75 untuk piyama, tersedia untuk pria dan wanita.

shreddies-flatulence-filtering-underwear.jpg


Jadi jika kamu memakai PJ(sebutan buat piyama dalam bahasa Inggris) dari Shreddies ini, kamu akan bangun dalam keadaan tanpa bau. Dan katanya, pakaian ini juga bisa menyerap bau dari lingkungan sekitarnya yang terdekat. Kayaknya harganya memang pantas ya!

Sebenarnya Shreddies ini sudah memasarkan “parp-proof pants” sejak 2013, yang fokus pada pakaian dalam. Setelah jeans dan PJ, berikutnya akan ada pakaian kantor dan chino (sejenis celana panjang berbahan katun 100%).
Manajer Shreddies, Richard Woolley menjelaskan: “Jins dan piyama dilapisi lapisan karbon penuh dari pinggang ke tepat di atas lutut yang memberikan perlindungan meningkat dari bau.”

Mirror.co.uk mengungkapkan bahwa mereka menjawab kebutuhan yang lebih serius daripada yang mungkin Anda awalnya membayangkan.

“Shreddies bisa dikenakan oleh siapa saja tetapi mereka menawarkan solusi sempurna untuk mengatasi masalah perut kembung disebabkan oleh IBS (irritable bowel syndrome), gastritis, penyakit Crohn, dispepsia dan kolitis serta intoleransi makanan dan banyak gangguan usus dan pencernaan lainnya.”

“Siapa saja yang menderita perut kembung berlebihan akan mengetahui isu-isu sosial yang dapat menyebabkan dan Shreddies tidak hanya meningkatkan gejala fisik tetapi juga membantu mengurangi kecemasan yang terkait dengan kondisi ini.”

Motto Shreddies adalah “’Kentut dengan percaya diri’ dan pakaian kami memastikan hal itu”.

sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=90532
 
Last edited:
Back
Top