Pengobatan Alternatif Pendarahan Rahim

Yuliantilia

New member
Pengobatan Alternatif Pendarahan Rahim
Pengobatan Alternatif Pendarahan Rahim - Lazimnya wanita memiliki siklus haid. Haid ini adalah suatu pendarahan yang terjadi secara rutin tepatnya sebulan sekali, dan itu merupakan hal yang normal. Tapi bila pendarahan tersebut keluar di luar waktu haid bisa jadi itu timbul dari penyakit, seperti gangguan pada rahim.

Kini telah hadir Jelly Gamat Gold-G untuk menjadi solusi Pengobatan Alternatif Pendarahan Rahim yang 100% alami, halal, aman, dan efektif mempercepat proses penyembuhan tanpa menimbulkan efek samping negatif atau pun efek ketergantungan lainnya. Juga telah teruji secara klinis manfaat penyembuhannya dan telah dilengkapi dengan berbagai sertifikat dan legalitas dari beberapa negara.

Ayo segera tuntaskan masalah pendarahan rahim sekarang juga! Segera miliki khasiat Jelly Gamat Gold-G hanya dari kami, Agen Resmi Jelly Gamat Gold-G, dengan sistem pelayanan terunggul dan teraman, yakni "BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Ketentuan berlaku. Hati-hati penipuan! Barang tiruan dengan harga lebih murah banyak beredar dipasaran). Dapatkan Manfaat Jelly Gamat Gold-G yang Asli dengan memesan disini.

Pemesanan Jelly Gamat Gold-G dikirimkan via SMS dengan format dibawah ini.

JGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.216.149.031

contoh :

JGL: 6 botol : Rizal :Jl.Sukanagara Kec.Tawang Kp.Sindanggalih
Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.216.149.031

( JGL adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format JGL harap dicantumkan. Agar Diproses lebih tepat dan cepat.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan sesuai format diatas, kami akan menginformasikan total harga dan nomor rekening untuk transfer pembayaran.
Nomor rekening untuk pembayaran Jelly Gamat Gold-G : BCA 0540719918 a/n Rizal Mugni BRI 010001062194506 a/n Rizal Mugni BNI 0340684209 a/n Rizal Mugni MANDIRI 1310011850643 a/n Rizal Mugni
Perhatian! Jika Anda menerima nomor rekening lain selain atas nama Rizal Mugni, harap jangan diterima! Silahkan lakukan konfirmasi terlebih dahulu ke nomor 082.216.149.031 atau pin bb 2122C182.
Hati-hati penipuan! kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukan oleh pihak lain.

Catatan. Anda tidak perlu khawatir berbelanja online bersama kami, karena:

Berlaku "Barang sampai, baru transfer pembayaran" untuk pembelian satu botol Jelly Gamat Gold-G.
Untuk pemeblian diatas dua botol Jelly Gamat, Anda dapat membayar minimal 50% dari total harga terlebih dahulu sebagai DP, kemudian sisa pembayaran dapat dilakukan setelah barang sampai.
Kami menggunakan jasa pengiriman barang JNE yang sudah tidak diragukan lagi kinerjanya untuk mengirimkan barang pesanan kepada konsumen. Dan dapat Anda lacak status barang pesanan Anda melalui nomor resi yang akan kami berikan.





Informasi lebih lanjut, hubungi Rizal Mugni 082.216.149.031 atau lihat di
http://pengobatanalternatifbenjolan...8/pengobatan-alternatif-pendarahan-rahim.html
 
Back
Top