Kisah Bocah Kecil Berjualan Sate Dengan Sepeda Butut Untuk Menghidupi Adik dan Neneknya

majalahberita855

New member
bocah-kecil-penjual-sate.jpg

Gambar Foto Bocah yang beredar di media sosial Facebook

Majalahberita855.com - Kisah Seorang Bocah Kecil yang bernama Wisnu yang kesehariannya berjualan sate dengan menggunakan sepeda bututnya dan harus menempuh perjalanan 13 Km setiap harinya demi menghidupi Adiknya merupakan salah satu Kisah yang sangat begitu menyentuh hati bagi kita semua.

Foto yang beredar di Media Sosial Facebook dari salah satu postingan yang diunggah oleh salah satu Grup Facebook Info Cegatan Jogja (ICJ), langsung menjadi perbincangan hangat di Facebook karena banyak masyarakat yang begitu simpati terhadapnya.

Bagaimana tidak, seorang bocah yang baru berusia 13 tahun dengan tubuh yang begitu mungil harus menempuh perjalanan sejauh 13 Km setiap harinya untuk berjualan dagangan nya yakni Sate Ayam.

Anda bisa melihat dari foto diatas bagaimana kondisi sepeda yang dia gunakan untuk setiap harinya dengan perjalanan yang begitu jauh dan kondisi ban yang penuh dengan tempelan harus dia kayuh setiap harinya untuk berjualan Sate Ayam.

Namun Kisah Bocah Kecil Berjualan Sate Ayam ini tidak hanya sampai disini saja, berdasarkan info yang didapat dari postingan Aura Cell yang juga ikut membantu membagikan tentang Info Wisnu dari Grup Facebook lainnya ini, Wisnu kesehariannya harus bekerja keras dikarenakan dia harus membanting tulang demi menghidupi Adiknya serta Neneknya, Sementara orangtuanya tidak tau dimana keberadaanya.

Sejak ramai diperbincangkan di Facebook ternyata postingan ini sudah berhasil menjaring lebih dari 3000 like dan lebih dari 600 komentar didalam Grup ICJ.

Dari sini pulak berbagai para netizen tersentuh hati nya untuk bisa sedikit memberikan bantuan dengan menggalang dana yang nantinya akan diberikan kepada Bocah Kecil ini, mulai dari untuk membelikan sepeda baru hingga ada yang berniat untuk membuatkan dia sebuah warung kecil untuk dia berjualan sate tanpa harus mengayuh sepeda sejauh 13 Km setiap harinya lagi.

Seiring waktu ramainya komentar dan banyak yang bersedia membantu Wisnu, pihak pengelola Info Cegatan Jogja (ICJ) langsung bergerak cepat dengan menindaklanjuti hal tersebut dengan membuat rekening terpadu untuk penyaluran donasi membantu Wisnu.

Akhir kata dari kami majalahberita855.com Semoga berita yang kami buat ini bisa membantu kita belajar bersyukur dengan keadaan kita yang serba berkecukupan dan Pesan kami bagi para Orangtua yang diluar sana janganlah pernah untuk menelantarkan darah daging anda sendiri kalau memang anda belum siap untuk menerima anak anda didunia ini ataupun tidak sanggup untuk membesarkan anak anda, Sekian dan Terimakasih.

SUMBER
 
agak kasihan
tapi kalau sudah besar anak itu akan hebat sekali, sudah memulai usaha seperti itu saat kita diusia yang sama belum bisa melakukannya
 
ada banyak anak2 yang kurang beruntung d negeri ini dan mereka terpaksa menjalani kehidupan yang blm selayaknya mereka lakoni. Harusnya para kepala desa atau para RT mendata anak2 seperti ini dan melaporkan kepada departemen sosial agar mendapat pelayanan negara.
 
Back
Top