Disc. Up to 44%! Menikmati Keseruan bermain LockDown Real Rom Escape Game

bingkis

New member
2459

Lockdown Indonesia adalah sebuah real escape game atau permainan pertualangan yang secara nyata disimulasikan secara langsung dalam sebuah ruangan. Didalam permainan ini, pemain akan terkunci di sebuah ruang dan harus memanfaatkan keadaan sekitar untuk bisa memecahkan teka-teki dan melarikan diri. Dalam menyelesaikan permainan ini, dibutuhkan beberapa pemain yang jeli dan memiliki pemikiran kritis yang tergabung dalam sebuah team untuk dapat memecahkan teka-teki yang ada.

Kabar gembira bagi Anda yang senang dengan permainan ini atau baru ingin mencoba keseruan escape game di Lockdown, ada harga special di Bingkis.co.id.
  1. 38% Off! Lockdown Real Escape Game 1 tema untuk 2 orang hanya Rp. 220.000 (Normal Price Rp. 360.000)
  2. 41% Off! Lockdown Real Escape Game 1 tema untuk 4 orang hanya Rp. 420.000 (Normal Price Rp. 720.000)
  3. 44% Off! Lockdown Real Escape Game 1 tema untuk 6 orang hanya Rp. 600.000 (Normal Price Rp. 1.080.000)

Lockdown Indonesia yang terletak di Alam Sutera, memiliki 5 tema seru yang dapat dipilih untuk 1 sesi permainannya, yakni:
1. The Chairman’s Office
Ledakan besar misterius terjadi di markas besar produsen senjata terbesar di dunia. Sebagai seorang penegak hukum yang dapat menjelajah waktu, Anda telah ditugaskan untuk kembali ke masa lalu dalam adegan satu jam sebelum ledakan. Dapatkan Anda mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya, sebelum ledakan besar terjadi?

2. End Of The World – Break – In
Ada Kiamat Zombie!! Temukan tempat bersembunyi yang aman sebelum matahari terbenam. Ada desas-desus bahwa ada korban yang telah mendirikan safe house dengan keamanan yang baik. Setelah mencapai rumah persembunyian, Anda menemukan bahwa kelompok yang sebelumnya telah meninggalkan petunjuk tentang cara untuk masuk.

3. Trafficking
Teman Anda yang merupakan seorang wartawan memiliki petunjuk tentang cerita yang luar biasa, tapi tidak kembali keesokan harinya. Cemas dengan keberadaannya, Anda mengikuti jejaknya dengan harapan menemukan dirinya. Apakah Anda siap untuk menemukan kebenaran?

4. Kidnapped
Backpacking sangat menyenangkan, sampai Anda dan teman Anda menumpang di sebuah perjalanan untuk tujuan Anda selanjutnya. Apakah ini akan menjadi tujuan wisata terakhir Anda?

5. Bail Out
Ditahan. Dijebak. Dikhianati. Salah dipenjara di kantor kepolisian, Anda akan dihukum mati di pengadilan keesokan harinya untuk pembunuhan yang tidak pernah Anda lakukan. Apakah Anda dapat melarikan diri sebelum itu?

Nikmati keseruan bermain Lockdown bersama teman-teman kamu dengan membeli vouchernya melalui Bingkis.co.id. Dapatkan cashback hingga 5% setiap kamu membeli paket Lockdown di Bingkis dan temukan juga voucher gratis dari Bingkis.co.id.

 
Back
Top