Wajah Cantik Cewek Ini Rusak Karena Ingin Punya Alis Lebih Tebal

Saat ini, sulam alis sedang menjadi tren di kalangan wanita, termasuk para artis ibukota. Ternyata, hal ini juga menjadi tren bagi para wanita di Amerika Serikat, termasuk seorang remaja 19 tahun bernama Polly Smith. Polly yang berprofesi sebagai seorang penari, membutuhkan penampilan maksimal untuk menjalankan pekerjaannya. Maka ia memutuskan untuk mengunjungi klinik kecantikan untuk mendapatkan perawatan alis, yakni mencukur, menyulam, dan mewarnainya.

Dilansir dari hello-pet.com beberapa jam setelah melakukan perawatan, Polly merasakan kulit di sekitar alisnya menjadi memerah dan gatal. Awalnya ia hanya mengganggap bahwa hal tersebut hanyalah efek samping biasa. Nyatanya, di pagi hari, kedua matanya bengkak hingga membuatnya tidak bisa membuka mata sama sekali. Bahkan kedua alisnya berubah menjadi kuning dan berkeropeng, padahal ia menghabiskan uang sebesar 54 dollar AS (719 ribu rupiah) untuk melakukan perawatan itu.

1734589pollyfinalemain780x390.jpg


Ia akhirnya pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan keadaannya ini. Di sana, dokter yang memeriksanya memberikan diagnosa bahwa Polly mengalami alergi tingkat akut karena zat pewarnaan, dan akan mengalami luka permanen.

Dari keterangan yang ada di kompas.com, Para dokter mendiagnosa kondisi yang dialami Smith ini sebagai alergi tingkat akut karena zat pewarnaan. Tidak hanya itu, tim dokter juga mendiagnosa Smith akan mengalami luka permanen. Para dokter pun memberikannya obat berupa campuran antibiotik, steroid, dan antihistamin. Obat-obat tersebut akhirnya membuat alis Smith berguguran alias rontok.

Smith mengaku melakukan tes tersebut dua hari sebelum pergi ke salon dan reaksi tubuhnya baik-baik saja. "Saya menjalani perawatan untuk memperoleh alis yang bagus dan sekarang bentuknya tidak karuan. Saya amat kecewa," ungkap Smith.

sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=94092
 
Back
Top