Apa beda anak kota dan anak kampung?
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Apa beda anak kota dan anak kampung?

anak kota ganteng2 cakep2, anak desa sukanya bolang kesawah jadi nya item2 seperti saya
agenwisatakarimunjawa
agenwisatakarimunjawa agenwisatakarimunjawa is offline
Village Level

Post: 49
 
Reputasi: 1


Recent Blog: Hutan Mangrove Karimunjawa   
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Apa beda anak kota dan anak kampung?

Kutip:
Oleh weassh View Post
Jawab yang singkat saja
karena aku sedang membutuhkan banget jawaban itu
thx ya
kadang orang kota belaga katro dan orang kampung belaga do gaul,..bggtu jg sebaliknya,..
tapi pada dasarnya sih mereka semua sama aja,..
yang membedakan itu saat posisi dilahirkannya aja
Muh.Ridwan
Muh.Ridwan Muh.Ridwan is offline
Continent Level

Post: 2.792
 
Reputasi: 46






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Apa beda anak kota dan anak kampung?

anak kota kalo meliat yg aneh2 udh trbiasa
tpi klo anak desa meliat yg aneh2 dia bengong alias katrok . hehe
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Apa beda anak kota dan anak kampung?

anak kota lebih banyak pergaulan kalau anak kampun pergaulannya tidak ada hanya orang-orang disekitar nya saja
bijicabe bijicabe is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Apa beda anak kota dan anak kampung?

awkwakwakaw bedanya? udik ama tak udik
bijicabe bijicabe is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Apa beda anak kota dan anak kampung?

Anak kota mintanya banyak tak pernah puas, kalau anak kampung diberi saja sedikit mereka sudah merasa sangat bahagia.
mas888 mas888 is offline
Banned

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Apa beda anak kota dan anak kampung?

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
lalu dari mainannya
anak kota lebih kepada video games/gadget
anak kampung lebih kepada mainan tradisional, tapi sekarang sebagian anak kampung mulai main video games/gadget juga
setuju gan, wkwkwk
tobiz tobiz is offline
City Level

Post: 133
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Apa beda anak kota dan anak kampung?

bisa jadi dari cara penampila berpakian nya juga ...
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Continent Level

Post: 4.083
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Apa beda anak kota dan anak kampung?

anak kampung lebih sopan
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 721
 
Reputasi: 15

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Apa beda anak kota dan anak kampung?

sekarang sudah nggak ada beda nya gan antara anak kota sama anak kampung, karena anak kampung pun sekarang sudah nggak mainan tanah liat lagi gan, tapi sudah pada main gadget android atau tablet gan,, jadi sudah sama sama keren gan,, liat aja penampilan anak anak dari kampung, sudah nggak kalah trendi sama anak kota gan heheheh,
ibamfx
ibamfx ibamfx is offline
National Level

Post: 756
 
Reputasi: 17

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.