Apa beda anak kota dan anak kampung?
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Apa beda anak kota dan anak kampung?

Kutip:
Oleh jakartawebhosting.com View Post
anak kampung lebih sopan
dengan kata lain anak kampung lbh memegang tata krama, bisa menghargai orang tua dgn tindakan misalnya kl ketemu org tua di jalan mereka hormat atau cium tangan.

Kutip:
Oleh ibamfx View Post
sekarang sudah nggak ada beda nya gan antara anak kota sama anak kampung, karena anak kampung pun sekarang sudah nggak mainan tanah liat lagi gan, tapi sudah pada main gadget android atau tablet gan,, jadi sudah sama sama keren gan,, liat aja penampilan anak anak dari kampung, sudah nggak kalah trendi sama anak kota gan heheheh,
masih banyak den yang benar2 anak kampung. Misalnya saudara2 kita yang hidup di belantara papua yaitu suku korowai dll
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.754
 
Reputasi: 1584

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Apa beda anak kota dan anak kampung?

Kutip:
Oleh jakartawebhosting.com View Post
anak kampung lebih sopan
msuk akal juga anak kampng lebih sopan
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.084
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Apa beda anak kota dan anak kampung?

Dari tingkah perilaku,sama adatnya
lukman.hakim
lukman.hakim lukman.hakim is offline
Village Level

Post: 60
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Apa beda anak kota dan anak kampung?

Anak kota ientik dengan penampilan keren kalau anakdesa identik dengan penampilan ala desa. sederhana .
giman001
giman001 giman001 is offline
National Level

Post: 554
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Apa beda anak kota dan anak kampung?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
anak kota kalo meliat yg aneh2 udh trbiasa
tpi klo anak desa meliat yg aneh2 dia bengong alias katrok . hehe
betul juga tuh den toni

emang den toni ga katrok ya
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 883
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Apa beda anak kota dan anak kampung?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
anak kota kalo meliat yg aneh2 udh trbiasa
tpi klo anak desa meliat yg aneh2 dia bengong alias katrok . hehe
betul juga tuh den toni

emang den toni ga katrok ya ?
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 883
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Apa beda anak kota dan anak kampung?

Kutip:
Oleh rohman_suratman View Post
betul juga tuh den toni

emang den toni ga katrok ya ?
yang katrok lu den
buktinya kalo aku ada barang bagus langsung lu mau liat . itu namanya katrok
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.084
 
Reputasi: 20






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Apa beda anak kota dan anak kampung?

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
msuk akal juga anak kampng lebih sopan
ada juga den yang tidak sopan??
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.666
 
Reputasi: 7

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.