Putihkan Kulit Belangmu dengan Khasiat Bahan-Bahan Berikut

lalamala

New member
Cara-Memutihkan-Kulit-Belang-Pada-Tubuh-e1429089844265.jpg


Punya kulit putih merata tentu jadi idaman semua orang yang memang memiliki gen dan pigmen kulit berwarna terang, tapi ada aja masalah yang terjadi sehingga menyebabkan kulit menjadi putih tidak merata di beberapa bagian.

Biasanya sih karena paparan sinar matahari yang ga bisa terhindar, solusi untuk ini udah ada banyak sih, yang paling simple dan instan ya dengan pakai krim pemutih, tapi kan itu ga selalu cocok dengan semua jenis kulit. Untuk itu alternatifnya ada beberapa bahan yang sebenarnya punya khasiat untuk bantu putihin kulit belang kamu, ini dia kutipannya :

Madu
Madu sudah lama dikenal sebagai bahan alami yang bisa dipakai untuk memutihkan kulit. Maka tidak heran bila disarankan untuk menggunakan madu untuk menyelesaikan masalah kulit yang belang. Caranya juga cukup mudah karena para ladies hanya perlu mengoleskan madu pada permukaan kulit yang belang lalu membiarkan kering kemudian dibilas dan dikeringkan.

Minyak Zaitun
Minyak Zaitun juga sudah lama diketahui sebagai bahan alami yang sering dipakai dalam perawatan kecantikan dan salah satunya adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Cara menggunakan minyak zaitun untuk mengatasi kulit belang juga tidak sulit karena hanya dengan cara mengoleskan minyak zaitun pada permukaan kulit yang belang.

Baking Soda
Selama ini baking soda dikenal sebagai salah satu bahan yang digunakan untuk mengolah bahan makanan, namun sebenarnya selain itu baking soda juga bisa dimanfaatkan untuk kecantikan kulit dan salah satunya adalah untuk mengatasi kulit belang. Caranya cukup sederhana, para ladies bisa mengambil baking soda sebanyak satu sendok the dan mencampurkannya dengan satu sendok teh air putih. Campur keduanya secara merata lalu oleskan secara merata pada bagian kulit yang belang sembari berikan pijitan ringan pada kulit dengan gerakan memutar. Diamkan selama beberapa menit sampai mengering lalu bilas dengan air hangat lalu keringkan
.

Yogurt
Banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari yogurt untuk keperluan kecantikan dan kesehatan kulit karena yogurt bisa dimanfaatkan untuk mengangkat sel kulit mati, menghilangkan warna kemerahan, memudarkan flek kulit dan mengembalikan warna kulit yang cerah. Yogurt bisa dioleskan secara merata ke kulit yang belang dan diamkan selama 30 menit lalu bilas dan keringkan. Ini cara yang mudah dan alami untuk mengatasi kulit belang.

Sumber
 
Back
Top