Cowok Kurus Ini Habiskan 24 Mangkok Mie Cuma Dalam Waktu 2 Menit!

Apakah kamu hobi makan mie? Banyak rakyat Indonesia yang ternyata menyukasi mie, terhitung dari penjualan mie instan yang terus meningkat tiap tahunnya. Meski sudah tau bahayanya, tapi mie masih menjadi favorite. Apalagi kalau ada perlombaan makan mie, pastinya penggemar mie akan mengikuti perlombaan itu dengan suka cita. Ditambah kalau hadiahnya sangat menarik, pasti kebanjiran peserta.

Tapi, bisakah kamu menghabiskannya dengan waktu yang cepat? Dilansir dari hello-pet.com pria asal Xi’an, China ini nih, saat perlombaan makan mie, ia membuat semua orang kebingungan! Bagaimana tidak, mie yang berjumlah 24 mangkok, habis ia lahap hanya dengan kurun waktu sekitar 2menit saja!

Itu dikunyah atau langsung ditelan ya?


noodle-01.jpeg


Jika dibayangkan pasti kita bakal mengira kalau si peserta yang berhasil merebut posisi juara pertama ini bakal bertubuh besar atau gemuk. Namun, bayangan itu ternyata salah besar lho. Karena, kita tidak menyangka kalau peserta yang menang itu punya tubuh sedang bahkan bisa dibilang jauh lebih kurus dari peserta lainnya.

Kapanlagi.com mengatakan, meski bertubuh lebih kurus dari peserta lain yang badannya jauh lebih kekar. Tapi, peserta ini terbukti jauh lebih cepat dan kuat menghabiskan 24 porsi mie dalam 2 menit sekali santap. Wah, sudah jelas ini merupakan pemecah rekor terbaru dalam acara tersebut. Padahal sebelum acara tersebut dimulai, peserta lainnya bertaruh bisa menyantap 30 mangkok mie.

Tapi, pemenang lomba ini justru hanya bertaruh 20 mangkok saja. Dan kenyataannya, peserta lainnya sudah banyak yang menyerah sekitar 10 mangkok saja. sedangkan, pria bernama Xiao Li ini terus melaju cepat memakannya hingga dia menjadi pemenangnya. Wah, gila bener ya pria ini bisa menghabiskan 24 mangkok mie. Kalau kamu kira-bisa habis berapa mangkok ya dalam 2 menit?

sumber : http://hello-pet.com/quiz?id=95668
 
tentunya itu ada tips khusus,mungkin uga gg mkan dulu bberapa hari,dh tiba adu mkan mie baru dia tancap sepuasnya,kalau kenyang satu mngkok aja gg kuat,hhe
 
Back
Top