Modus Baru, Germo Menjual PSK Didalam Sebuah Mobil

majalahberita855

New member
modus-baru-germo-di-tamansari-jual-psk-cantik-dalam-mobil.jpg


Majalahberita855.com - Penyakit masyarakat yang satu ini memang tidak pernah akan ada habisnya yang namanya PSK ( Pekerja Seks Komersial), Kembali terungkap Modus baru yang dilakukan oleh sekelompok Mucikari di Jakarta yang berhasil terbongkar oleh Jajaran Polda Metro Jaya dengan mengungkap Modus baru Mucikari dan Praktik pelacuran di daerah Taman Sari, Jakarta Pusat.

Tersangka yang berinisal SU (Pria) membuka sebuah tempat penampungan yang di isi oleh 30 Orang wanita yang nantinya akan dipekerjakan sebagai PSK, ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti di Polda Metro Jaya.

Modus mereka untuk menawarkan Jasa PSK nya kepada para pria hidung belang pun lebih tertutup. kini mereka menyiapkan beberapa mobil yang nantinya digunakan mereka untuk memasukan para PSK nya.

"Mucikari SU sudah menyiapkan lima mobil beserta supir, serta didalamnya terisi dari 4 orang sampai 5 orang PSK. Dalam praktik ini kami sudah menyiapkan Calo untuk mencari pelanggan yang nantinya para pelanggan yang sudah berminat akan mendatangi Mobil," ujar SU.

Selanjutnya nanti Pelanggan akan memilih PSK mana yang akan dibawah berkencan bersamanya khususnya untuk melakukan hubungan mesum. Sebelum itu akan ditentukan dolo dimana tempatnya, biasanya sih disekitar hotel-hotel Taman Sari.

Untuk pembayarannya nanti sebelum PSK tersebut diajak, pria hidung belang mereka harus membayarkan uang yang bisa langsung kepada mucikari ataupun dititipkan kepada sopir yang mengantar. Masalah harga untuk Shortime dibanderol Rp 400 ribu dan untuk Longtime hingga Rp 800 ribu per PSK nya.

"Dari hasil pemeriksaan tersangka keuntungan yang didapatkan mucikari SU dalam sebulan juga tidak tanggung-tanggung sekitar Rp 1,5 Milyar - Rp 1,8 Milyar, satu PSK kadang bisa melayani 2-3 pelanggan sekaligus," terangnya.
 
pekerjaan yang paling menguntungkan adalah pekerjaan terlarang: mucikari, bandar judi dan narkoba serta sindikat penyelundupan. Namun org bijak tak akan memilih pekerjaan tersebut
 
Back
Top