Kebocoran Tabung Gas, Sebabkan Kebakaran Hebat

rizkinawawi

New member
e4ebf-kebocoran-tabung-gas,-sebabkan-kebakaran-hebat.jpg

Jakarta, PERISTIWA kebakaran kembali melanda ibukota. Sebuah tempat pembuat kue di kawasan Senen, Jakarta Pusat dilalap si jago merah. Selain membakar toko kue, kebakaran yang diduga dari ledakan tabung gas ini juga meludeskan empat rumah warga di sekitar lokasi. Senin(3/8/15)

Warga di Jalan Kecubung, Senen, Jakarta Pusat sempat panic mengetahui adanya peristiwa kebakaran yang membakar tempat pembuatan kue. Kuatnya hembusan angin ditambah banyaknya material dari dalam pabrik yang mudah terbakar membuat kobaran api semakin membesar.

Tak hanya tempat pembuatan kue, empat unit rumah warga yang lokasinya dekat dengan titik api ikut terbakar.

Menurut keterangan Aldo, salah seorang saksi mata, api pertama kali diketahui berasal dari dapur tempat membuat kue. Diduga kebakaran berasal dari kebocoran tabung gas, karena sempat beberapa kali terdengar ledakan.

“Awal apinya gas meledak, aktifitasnya malam”, jelas Aldo.

Meski sempat kesulitan menjinakkan api, namun akhirnya petugas pemadam kebakaran Jakarta Pusat berhasil memadamkan api setelah menerjunkan 20 unit armada mobil pemadam ke lokasi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.(bh)
cahaya.co
 
Back
Top