Kentut Membawa Berkah Buat Pria Ini Kok Bisa ?

majalahberita855

New member
orang-kentut.jpg


Majalahberita855.com - Kentut atau dalam arti kedokteran disebut dengan Flatuensi yang dimana orang mengeluarkan gas dari anus atau dubur akibat akumulasi gas yang berada didalam perut (terutama dari bagian usus besar atau kolon). Peristiwa keluarnya gas inilah yang sering sebut dengan nama "Kentut" atau biasa kita bilang dengan buang angin.

Seperti kita semua ketahui, Kentut pada umumnya memang hal yang sangat menjijikan bahkan bisa menimbulkan pertengkaran hingga pertikaian, Namun ternyata Kentut juga bisa membawa keberuntungan seperti berita yang akan kami bahas hari ini, salah satunya Pria yang bernama Goran Andervass berhak mendapatkan uang sebesar Rp 930 juta. Bagaimana bisa ?

Dilansir dari mirror.co.uk,Andervass yang berasal dari Swedia ini sehari-harinya bekerja sebagai Teknisi Komputer yang pada saat itu sedang kedatangan Klien dari Bank National Swedia. Namun tiba-tiba tercium bau kentut yang sangat menyengat dan lantas Andervass pun langsung menuduh kliennya itu.

Klien tersebut tentu tidak terima dituduh begitu saja, hingga keduanya terlibat pertengkaran dengan saling menuduh. Pertengkaran mereka berdua pun akhirnya didengar oleh bos dari Klien tersebut dan memanggil Andervass, karena merasa dirinya tidak bersalah dia pun tetap bersikeras untuk mengatakan bahwa dia tidak kentut.

Bos dari Klien pun langsung mengadukan perihal ini kepada Bos dari Andervass, kemudian dia pun dipanggil oleh atasannya, Andervass pun dituduh telah membuat malu dan dianggap telah membuat Klien kecewa.

Andervass pun tidak terima begitu saja dipecat karena bukan kesalahannya, dia lantas mendatangi tempat Klien nya itu bekerja di Bank National Swedia dan menuntut bank tersebut yang telah membuatnya kehilangan pekerjaan yang dimana bukan kesalahannya, Andervass pun meminta ganti rugi sebesar Rp 930 Juta, Namun apa yang disangka ternyata Gugatan tersebut dikabulkan dan yang tidak disangka ternyata Pihak dari Bank National Swedia dianggap gagal dan harus menerima ganti rugi yang diajukan oleh Andrevass tersebut.

Sekian dan Terimakasih buat para pembaca Setia yang tetap mengikuti perkembangan berita kami di majalahberita855.com, Semoga Artikel ini bisa menghibur kita semua bagaimana Kentut ternyata juga bisa membawa berkah tersendiri maupun kerugian bagi kita sendiri, So Hati-hati buat anda yang ingin buang angin jangan sembarangan Yha !, Terimakasih.
 
di indonesia org dah nyata2 korupsi aja bisa bebas dari tuduhan apalagi kl hanya tuduhan penyebab kehilangan pekerjaannya
 
Back
Top