Wall Street Ditutup Menguat Didorong Kinerja Emiten Yang Lebih Baik

adidananto

New member
Bursa saham Amerika ditutup menguat , indeks Standard & Poor 500 naik 0,3 persen menjadi 2,099.84. pukul 4 sore di New York, setelah tergelincir 0,7 persen selama tiga sesi sebelumnya. Dow Jones Industrial Average merosot 10,22 poin, atau 0,1 persen, ke 17,540.47. Nasdaq Composite Index naik 0,7 persen. Sekitar 7,2 miliar saham diperdagangkan di bursa AS, 11 persen di atas rata-rata tiga bulan.

finra-broker.jpg


Prediksa analis untuk data lapangan kerja baru untuk bulan Juli adalah 225.000 lapangan kerja sementara untuk tingkat pengangguran adalah 5,3 persen.

Investor juga menimbang pendapatan perusahaan sebagai petunjuk tentang kesehatan perekonomian. Empat dari lima anggota S & P 500 anggota telah melaporkan kinerja keuangan mereka untuk musim laporan kali ini.

Harga saham Chesapeake Energy Corp anjlok 12 persen setelah sempat melompat 4,5 persen. Minyak jatuh ke level terendah empat bulan, setelah menguat 2 persen, di tengah melimpahnya stok minyak mentah dunia. Harga saham penambang Freeport-McMoRan Inc juga anjlok sebesar 1 persen, perusahaan ini sudah merencanakan untuk memotong kembali investasi mereka di sektor minyak dan gas.

Indeks Volatilitas Chicago Board Options Exchange turun 3,8 persen hari Rabu untuk 12,51. Indeks, yang dikenal sebagai VIX, pada bulan Juli membukukan penurunan bulanan terbesar sejak Februari, turun lebih dari 33 persen.

Tujuh dari 10 industri utama di S & P 500 ditutup menguat sampai dini hari tadi dipimpin saham-saham teknologi dan barang-barang kebutuhan pokok, sementara saham-saham perusahaan-perusahaan energi dan barang-barang konsumsi diluar kebutuhan pokok mengalami penurunan.

First Solar melompat terbesar sejak Maret 2014, sedangkan Cognizant Technology Solutions Corp naik sebesar 6.4 persen, peningkatan yang terbaik sejak November. Motorola Solutions Inc naik 6,3 persen ke level tertinggi empat bulan setelah laba kuartalan melampaui perkiraan, dan pembuat peralatan komunikasi ini menerima investasi $ 1 milyar dari perusahaan ekuitas swasta Silver Lake.

Activision Blizzard Inc melonjak 12 persen ke rekor karena penjualan dan laba mengalahkan perkiraan analis. Sumber keuntungan utama berasal dari hasil penjualan video game melalui waralaba, seperti Call of Duty dan Skylanders.

Harga saham pembuat video-game Fellow Electronic Arts Inc mencapai rekor, naik sebesar 4,7 persen. . Sony Corp, EA dan Microsoft Corp juga bertumpu pada penjualan rilis baru seperti Star Wars Battlefront, Halo 5 dan FIFA 2016.

Wal-Mart Stores Inc, juga naik sebesar 2,4 persen, yang terbesar sejak Januari, penjualan terbesar berada di barang-barang kebutuhan pokok. Mondelēz International Inc, Kellogg Co dan PepsiCo Inc masing-masing naik setidaknya 1,4 persen.

Walt Disney membebani kelompok barang-barang konsumen diluar kebutuhan pokok, demikian juga dengan perusahaan media lainnya, anjlok terburuk dalam lebih dari enam tahun setelah posting penjualan kuartalan yang kurang dari perkiraan analis dan memotong perkiraan untuk keuntungan kabel-TV. Juga
Time Warner Inc turun 9 persen, penurunan terburuk dalam setahun.
 
Back
Top