Inilah Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Pamulang

akram24

New member
012e5-mayat-laki-laki-dengan-sayatan-di-tangan-ditemukan-di-pamulang.jpg

Kota Tangsel, SESOSOK mayat lelaki ditemukan tergeletak berlumuran darah dipinggir Jalan Siliwangi, Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Pria paruh baya ini ditemukan dengan belasan luka di lengan kanan dan kirinya, Rabu (5/8/15).

Menurut Kapolsek Pamulang, Kompol, Kristian Pau Adu, pada mayat tersebut ditemukan sembilan luka sayatan di tangan kiri dan enam luka sayatan di tangan kanan. Informasi penemuan mayat ini didapatkan dari seorang warga yang melintas di jalan Siliwangi, Kepolisian langsung meluncur ke TKP. Mayat pria yang ditemukan bernama Bambang Suyoto(58), warga Pamulang.

“Ada 9 luka di tangan kiri dan 6 di tangan kiri, kita dari kepolisian masih menyelidiki penemuan mayat ini” ujar Kapolsek Pamulang, Kristian Pau Adu.

Penemuan mayat ini menyebabkan kemacetan di sekitar lokasi karena warga yang melintas ingin mengetahui penemuan mayat ini. kasus penemuan mayat ini dalam penyelidikan Polsek Pamulang

Cahaya.co
 
uh sial kenapa ada pembunuhan,
apa ada barang atau kendaraannya yang hilang?

melihat tkp sepertinya rawan kejahatan, kemungkinan pencurian dengan kekerasan, sampai segitunya nyawa melayang


kalau melihat orang tergeletak begini, periksa denyut nadinya ya, mungkin saja masih hidup hanya lemah, segera anterin kerumah sakit terdekat, ini bukan hal yang harus ditonton, tapi dibantu
 
Back
Top