Bhs.Indonesia vs Bhs.Inggris
 
Go Back   Home > Umum & Tidak Masuk Kategori Lain

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Bhs.Indonesia vs Bhs.Inggris

Di kehidupan ini, bahasa inggris emang sangat di perlukan, tapi dalam penggunaan di Indonesia, Bahasa Inggris dan Indonesia sering tercampur-campur, kita bisa liat pada Billboard, dll..

Sebenar nya mereka mau make Bahasa Indonesia atau Inggris neh?? masa di campur-campur... Kayak Busway, sebenar nya kan tuh bahasa inggris, tetapi di campur bahasa Indonesia. Dilarang masuk Jalur Busway..... kenapa seh orang indonesia sering menggunakan bahasa campur-campur?? bahasa Indonesia dan inggris... kenapa tidak pake bahasa indonesia aja.... atau inggris saja... ???
PLiiis Deh Ach!!!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.444
 
Reputasi: 547

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Bhs.Indonesia vs Bhs.Inggris

Ya... gimana ya ,,, orang indonesia ini emang bingungin ....
kalo udah pakek bahasa indonesia ya udah pake aja bahasa itu !!!
kenapa harus pakek 2 bahasa buat bicara sehari2...

Mungkin karena,,, mereka udah terbiasa kali ya pake dua bahasa sehari-hari ...
nightbull
nightbull nightbull is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Bhs.Indonesia vs Bhs.Inggris

Inti bahasa itu kan adalah alat untuk komunikasi, nah kalau menurut gue seh selama yang kita ajak komunikasi bisa mengerti, ok ok aja tuh. Yang penting satu, kita gak boleh melupakan bahasa Indonesia yang merupakan bahasa kesatuan negara Indonesia. Selebihnya gak ada larangan tuhhhh Terserah bebas-bebas aja. Ok
desmara
desmara desmara is offline
Village Level

Post: 81
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Bhs.Indonesia vs Bhs.Inggris

Yah, ini salah satu pengaruh dari globalisasi.....

Mau tidak mau, kita pasti menggunakan bhs.inggris untuk beberapa kata.......

Bener kata desmara, asal bahasanya msh bisa dimengerti, itu g' masalah......
Nixfar
Nixfar Nixfar is offline
National Level

Post: 816
 
Reputasi: 19

__________________
Twin Bloody Cerberus


Recent Blog:
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.