Penyelaman Ala Wreck Dive Di Kemojan – Karimunjawa

timothyganda

New member
2.-Menyelam-Sambil-Melihat-Kapal-Karam-Di-Pulau-Kemojan-Karimunjawa2-1024x768.jpg

Bagi kalian yang suka dengan wisata bahari, ga perlu jauh-jauh pergi ke negeri orang kok untuk dapetin berbagai macam wisata yang oke. Kalau mau explore, ibu pertiwi ini punya banyak keindahan yang sangat beragam.

Untuk wisata baharinya, ada berbagai spot yang menawarkan beragam keunikan dan daya tariknya masing-masing. Contohnya di Pulau Kemojan – Karimunjawa ini, disini ada spot yang biasa dipakai untuk penyelaman, namun bukan yang biasa melainkan penyelaman ala Wreck Dive.

Wreck Dive itu sendiri adalah penyelaman yang menawarkan petualangan dalam penyelaman yang tentunya menyenangkan bagi yang menyukainya juga ditambah dengan spot yang menantang yang jadi poin utama dalam penyelaman.

Untuk spot yang dimaksud ini bisa kita temui di Pulau Kemojan yang masih salah satu dari anggota kepulauan di Karimujawa yang berjumlah 27 pulau. Kemojan ini berbeda dengan Karimunjawa yang memang sudah ramai dan dibangun resort, hotel dsb.

Sesampainya disini kamu akan langsung disuguhkan dengan suasana yang sunyi dan juga misterius serta terdapat spot yang bagus untuk kamu menyelam dengan tantangan untuk melihat-lihat bangkai kapal yang karam dari sejak kurang lebih setengah abad silam.

Sumber
 
Back
Top