Masih main skateboard? Coba Lexus HoverBoard...!

jaya28inside

New member

hoverboard_lexus.jpg


:D :D :D
Lexus mengajak beberapa orang untuk mencoba alat baru mereka skateboard yg bisa melayang. Coba pikir, siapa yang akan menolak? Robb Holland seorang pembalap mobil datang ke Barcelona untuk mencoba hal ini. Karena memang alat ini tidak menggunakan roda, maka rasanyaaa sungguuuh berbedaaa!

Coba kita check kabar ini bulan Juni lalu, tetapi bagaimana ketika anda memiliki berap sekitar lebih dari 180pound (skitar 81kg), apakah alat ini masih bisa berfungsi? Ternyata jawabannya "Masih!". Holland dan beberapa teman-temannya mencoba untuk membuktikan hal ini di taman. Melompat melalui beberapa rintangan, air, lalu disertai dengan beberapa lompatan. Lihat ketika Holland mampu melakukannya sampai ketinggian 30kaki (skitar 9meter) dari HoverBoardnya, sementara itu Ross McGouran melakukan hal yang lebih dari itu.



Bagaimana caranya? Ternyata lahan untuk Hoverboard itu khusus. Ada lapisan metal yang ditempelkan pada kandungan lahan datar lapangan tersebut. Sehingga bekerja seolah-olah seperti magnet, karena ditepi HoverBoard ada superconductor yang tertempel pula. Jadi seperti magnet ketemu magnet, tolak-menolak. HoverBoard ini pula didinginkan pada suhu -321 Fahrenheit (skitar -196 Celcius). Dan perlu dicatat, HoverBoard ini mengandung 50z Liquid Nitrogen karena setiap 10 menitnya ia akan mendinginkan dengan sendirinya.

hoverboard_lexus2.jpg


Perhatikan pada hal yang serupa di Shanghai' Maglev "Kereta Api Melayang" yang mampu menembus sekitar 270mph (skitar 434km/jam). Tetapi ingat HoverBoard ini tidak mampu menembus Sandiego ke Los Angles karena beberapa pertimbangan lain. Dengan alat ini setidaknya kita akan belajar serupa dengan Snow Board. Dan perlu diingat bahwa dengan adanya HoverBoard ini berarti sudah ada bukti bahwa ada kemungkinan masa depan kita bisa lebih baik lagi. Ditambah pula kini Lexus berencana untuk menjual produk tersebut ketika Nitrogen sudah semurah biskuit. Kapankah? Kita simak saja...

:D :D :D
Harap komeng positive, dan kunjungi artikel asalnya di FGroupIndonesia.com (06/agustus/2015)
 
Back
Top