Ditinggal Pemilik Kerja, Rumah Disatroni Maling

akram24

New member
2791a-ditinggal-pemilik-kerja,-rumah-disatroni-maling.jpg

Tangerang Selatan, SEBUAH rumah di perumahan Villa Pamulang, Kota Tangerang Selatan, disatroni kawanan maling. Kejadian diduga terjadi saat pemilik rumah pergi bekerjadan kondisi rumah dalam keadaan kosong, Sabtu (8/8/15).

Sebuah rumah di perumahan Villa Pamulang, Blok DC 1, Nomor 12, RT 04/19, kelurahan Pondok Benda, kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, berhasil dibobol kawanan maling setelah merusak pintu rumah. Hal tersebut diketahui pemilik rumah usai pulang kerja.

Petugas kepolisian Sektor Pamulang, yang mendapati laporan dari pemilik rumah yang diketahui bernama Muhammad Anton Djaelani, langsung memeriksa kondisi rumah yang tampak berantakan pasca disatroni kawanan maling.

Pemilik rumah, Muhammad Anton Djaelani, mengungkapkan awal dirinya mengetahui bahwa rumahnya dibobol maling dari laporan seorang petugas keamanan tempat ia tinggal.

“Kebetulan rumah itu kosong tidak ada orang, saya kerja dengan istri. Saya dapat laporan dari satpam, pintu rumah terbuka. Pintu depan dicongkel. Yang hilang tablet 2, jam tangan 4, koleksi istri,” ujar Anton.

Sementara tetangga korban mnegaku di perumahan ini sering terjadi kemalingan. Padahal dekat rumah korban terdapat dua pos kemanan dan perumahan ini merupakan perlintasan antar kampung, sehingga banyak warga yang sering berlalu lalang.

“Lintas kampung, dengan anggota yang terbatas jadi susah juga untuk pengamanan,” tutur Rudolf Sinaga, warga Villa Pamulang.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Sementara itu pihak kepolisian Sektor Pamulang belum dapat dimintai keterangan, dikarenakan tengah dalam pendalaman kasus.

Cahaya.co
 
Back
Top