Obat Radang Pita Suara Akut

danisukoco

New member
Laringitis atau yang lebih dikenal dengan radang pita suara adalah peradangan yang terjadi pada pita suara karena terlalu banyak digunakan, karena iritasi atau karena adanya infeksi. Pita suara adalah suatu susunan yang terdiri dari tulang rawan, otot dan membran mukosa yang membentuk pintu masuk dari batang tenggorok (trachea). Di dalam kotak suara terdapat pita suara—dua buah membran mukosa yang terlipat dua membungkus otot dan tulang rawan. Laringitis dapat berlangsung dalam waktu singkat (akut) atau berlansung lama (kronis). Meskipun laringitis akut biasanya hanya karena terjadinya iritasi dan peradagnan akibat virus, suara serak yang sering terjadi dapat menjadi tanda adanya masalah yang lebih serius.

radang%2Bpita%2Bsuara.jpg

Laringitis mengacu pada peradangan dari pita suara atau laring. Yang sering terjadi, hal ini disebabkan karena penggunaan berlebihan atau iritasi konstan laring. Dalam beberapa kasus, ini adalah hasil dari infeksi radang tenggorokan laring, yang disebabkan oleh virus dan penyakit lainnya. Dalam memproduksi suara normal, pita suara membuka dan menutup dengan lancar, sedangkan jika menderita radang tenggorokan, pita suara dapat terganggu, sehingga suara menjadi serak atau parau. Tanda-tanda lain dari laringitis termasuk suara melemah, tenggorokan kering, sakit tenggorokan, dan batuk kering. Dalam kondisi peradangan parah, radang tenggorokan menyebabkan hilangnya suara untuk sementara waktu.

Ace Maxs Obat Radang Pita Suara Akut

heading-ace-maxs.png

Ace Maxs telah membutikan khasit dan keampuhannya dalam mengobati gejala penyakit radang pita suara yang tanpa menyebabkan efek samping. Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang banyak mengandung manfaat dan keunggulan yang mampu membunuh sel-sel kanker dalam tubuh dan menjaga daya tahan tubuh dari berbagai serangan penyakit. Kulit manggis, buah manggis dan daun sirsak merupakan tiga serangkai sumber antioksidan, serat dan vitamin yang memiliki banyak khasiat kesehatan. Ace maxs mempunyai banyak khasiat dan manfaat luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan seperti mengobati diabetes, radang pita suara, radang tenggorokan, mengobati berbagai jenis penyakit kanker, mengobati stroke, mengobati alzheimer, mengobati penyakit jantung, dan masih banyak jenis penyakit lainnya, baik itu non kronis maupun kronis.

Berikut rincian khasiat masing-masing bahan:

Kulit manggis: merupakan bahan utama dari produk ini, kulit manggis mengandung antioksidan alami yang disebut xanthone, yang memiliki khasiat anti radikal bebas, antiviral, anti peradangan, antifungal, hipotensif (menurunkan tekanan darah) dan hipoglikemik (menurunkan kadar gula darah).
Buah manggis: mengandung banyak vitamin seperti A dan C serta serat plus sejumlah xanthone (tetapi tidak sebanyak di kulitnya). Selain memberi rasa dan aroma sedap, buah manggis juga bagus untuk pencernaan, metabolisme dan menjaga daya tahan tubuh.
Daun sirsak: ekstrak daunnya mengandung rangkaian antioksidan alami seperti anonol, acetogenin, annocatin, annonacin dan sebagainya, dengan segudang manfaat antara lain menghambat radikal bebas.


Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

cara pemesanan ace maxs obat radang pita suara akut silahkan ikuti format pemesanan seperti di bawah ini dengan menggunakan via sms :

MAXS : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Telepon/Hp
Kirim ke : 085.329.100.054

Contoh Pemesanan : MAXS : 5 botol : Irsan Kurniawan : Jln Pondok Gerogol No.23 RT.10 /RW.12 Kec.Lumut Garut, Jawa Barat : 085222401xxx : Kirim ke : 085.329.100.054
 
Back
Top