buku-buku baru dari Penerbit Gramedia dan lainnya

MrHutagalung

New member
BUKU BARU FIKSI GRAMEDIA PUSTAKA UTAMA

11 Desember 2007
HLKK4927big.jpg

UNTUK KUKASIHI

One for My Baby

Tony Parsons

Novel dewasa terjemahan; GM 40207086; ISBN 978-979-22-3408-4; 568 hlm; 13.5x20 cm; Rp 55.000

Alfie Budd menemukan wanita yang paling tepat untuk jadi pendampingnya di Hong Kong---tapi kemudian kehilangan dia. Hidup Alfie hancur, dan ia tidak percaya akan adanya kesempatan kedua.

Kembali ke Inggris, dan hidup luntang-lantung tak keruan, Alfie justru mendapatkan kembali intisari hidupnya dalam kebijaksanaan Timur dalam persahabatannya dengan George Chang. Dapatkah Alfie membentuk keluarga sekuat keluarga Chang? Bisakah dia meninggalkan hidupnya yang berantakan dan memulai lembaran baru?



“Bergaya, rapi, kompleks, dan membahas secara mendalam masalah-masalah seks, cinta, keluarga, dan persahabatan.” Mirror



“Novel brilian yang mengombinasikan tawa dan air mata, cinta dan seks---dan emosi-emosi yang paling mendalam.” Evening Standard

HLKK5742big.jpg

HIS DARK MATERIALS #1: KOMPAS EMAS
The Golden Compass

Philip Pullman

Novel remaja terjemahan; GM 32207008; ISBN 978-979-22-2488-7; 504 hlm; 15x23cm; Rp 50.000

*Pemenang The Carnegie Medal dan Guardian Award*

*Cetak ulang ganti cover dengan gambar film*

*Film akan ditayangkan di bioskop Indonesia mulai 29 Desember 2007*

*Dengan sisipan 8 halaman art paper foto-foto dari filmnya, yang dibintangi Daniel Craig, Nicole Kidman, dan Dakota Blue Richards.*



Ketika temannya, Roger, lenyap, Lyra dan d?monnya, Pantalaimon, bertekad menemukannya. Pencarian itu membawa mereka ke alam Utara yang dahsyat, muram tapi menakjubkan, di mana beruang-beruang berbaju besi menguasai dunia es tersebut dan ratu-ratu penyihir beterbangan di langit yang membeku---dan di mana sekelompok ilmuwan melakukan eksperimen mengerikan.

Lyra berhasil melalui berbagai kengerian ini, tapi sesuatu yang lebih berbahaya menunggunya---sesuatu yang tak pernah terbayangkan olehnya….


HLKK0204big.jpg

TeenLit: Stella Etc. #3: INI DUNIA NYATA, RACHEL

Meet the Real World, Rachel

Karen McCombie

Novel remaja terjemahan; GM 31207041; ISBN 978-979-22-3391-9; 216 hlm; 13.5x20cm; Rp 25.000

Stella punya sahabat baru (TJ yang imut tapi keren), dan segala sesuatu di Portbay sekarang sudah jauh jauh lebih asyik. Tapi ada satu sih yang mengganjal: Rachel dan geng cewek-cewek ngetop super nyebelin. Mereka selalu dan selalu bikin Stella merasa dirinya aneh...

Tapi lalu sesuatu yang aneh menimpa Rachel, dan anggota gengnya, yang dia anggap sahabat-sahabat sejatinya, serta-merta meninggalkannya dan tidak mau mengakui Rachel teman mereka.

Rachel memang cewek nyebelin dan manja dan egois dan Stella iba padanya. Haruskah Stella menolong Rachel, atau mungkinkah ini ide paling buruk yang pernah muncul di kepala Stella?

HLKK0927big.jpg

TeenLit: Stella Etc. #4: MEGAN SI SUPERASYIK

Truly, Madly Megan

Karen McCombie

Novel remaja terjemahan; GM 31207043; ISBN 978-979-22-3406-0; Rp 25.000

Stella berkenalan dengan cewek superasyik bernama Megan. Yang satu ini memang penuh semangat dan amat sangat ceria. Tapi sayang Megan punya kakak yang sangat egois dan kepingin menang sendiri. Dan kali ini bukan Megan saja yang akhirnya jadi korban, tapi juga Stella, TJ, dan Rachel...


HLKK4039big.jpg

Harlequin Koleksi Istimewa: PRIA PENUH TEKA-TEKI

An Enigmatic Man

Carole Mortimer

Novel dewasa terjemahan; GM 40607045; ISBN 978-979-22-3377-3; 232 hlm; 11x18cm; Rp 30.000

Setelah capek mengemudi sendirian selama berjam-jam, Crys akhirnya tiba di Falcon House, Yorkshire. Sayang kedatangan sahabatnya, Molly, harus tertunda. Yang ada hanya Sam, kakak Molly yang angkuh dan menyebalkan.

Detik pertama Crys tiba, ia langsung mengerti Sam menutup diri dari hubungan emosional apa pun dengan orang lain. Pria itu begitu tertutup sampai-sampai Crys tak tahu bagaimana harus bersikap. Tapi, demi Tuhan, Crys bukannya ingin menikah dengan pria itu! Lagi pula, Molly yang mengundangnya untuk berlibur bersama di Yorkshire!

Crys menguatkan diri untuk tinggal berdua saja dengan Sam—setidaknya sampai Molly tiba. Tapi sedikit demi sedikit Crys menyadari bahwa di balik sikapnya yang begitu tertutup, Sam adalah pria yang perhatian, penyayang, dan penuh hasrat. Mungkinkah Crys mulai jatuh cinta pada Sam meskipun mereka hanya bersama selama beberapa hari?


HLKJ5741big.jpg

MAUT DI UDARA

Death in the Clouds

Agatha Christie

Novel dewasa terjemahan; GM 40207040; ISBN 978-979-22-2889-2; 328hlm; 11x18cm; Rp 35.000

*cetak ulang ganti cover*

Sementara Pesawat mewah Prometheus meluncur menuju Croydon, Hercule Poirot, dengan matanya yang tajam, mengamati rekan-rekan seperjalanannya. Jane Grey yang cantik dan pemalu… Norman Gale yang penuh perhatian… Cicely Horbury yang gelisah… dan si arkeolog muda Jean Dupont, yang dengan gesit meloncat membunuh lebah yang berdengung di atas kepala para penumpang.

Tetapi, baru setelah Madame Giselle ditemukan meninggal di bagian belakang pesawat, Poirot melihat ada lebah lain---lebah palsu yang sebetulnya adalah duri sumpitan, dan ujungnya dilumuri racun.
 
Last edited:
HLKK3604big.jpg

Attitude is Everything: Ubah sikap Anda, maka hidup Anda akan berubah!
Keith Harrell

Harga : Rp 50.000,-
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal : 338 halaman
Terbit : Desember 2007


Anda sebal karena sikap rekan sekerja yang menyebalkan?
Anda kesal karena sikap atasan/bawahan yang susah diatur?
Atau Anda sendiri merasa sulit mengubah sikap buruk Anda?
Ingat: Sikap Anda hari ini menentukan masa depan Anda!
Buku ini menawarkan 10 langkah untuk mengubah hidup Anda menjadi lebih baik.

Dalam kondisi yang penuh ketidakpastian, Keith amat sangat yakin bahwa orang harus tahu bagaimana mengendalikan dan mengelola kualitas hidup mereka melalui sikap mental yang positif. Barangkali Anda tidak bisa mengubah tinggi badan atau bentuk tubuh Anda, tetapi Anda bisa mengubah sikap Anda untuk meraih kehidupan yang lebih baik.
Buku ini memberikan prinsip-prinsip dan instruksi tahap demi tahap untuk meningkatkan seluruh kualitas hidup pribadi dan profesional Anda. Sukses adalah sikap. Karena itu, sikap Anda akan menentukan kesuksesan Anda.
Inilah langkah-langkah yang ditawarkan oleh Keith untuk meningkatkan kualitas hidup Anda adalah:
1. Memahami kekuatan sikap
2. Memilih untuk mengendalikan dan menguasai hidup Anda
3. Mengidentifikasi dengan penuh sadar sikap mana yang menghambat Anda dan mana yang mendorong Anda untuk maju
4. Mengubah sikap buruk Anda
5. Menemukan tujuan dan gairah
6. Menjadi preaktif
7. Menemukan cara memotivasi diri
8. Membangun hubungan yang mendukung
9. Melihat perubahan sebagai peluang
10. Meninggalkan warisan yang abadi.

HLKK2844big.jpg

Dewa Budjana - Gitarku: Hidupku, Kekasihku - DVD
Dewa Budjana

Harga : Rp 75.000,-
Ukuran : 19 x 23.5 cm
Tebal : 124 halaman
Terbit : Desember 2007


Dewa Budjana, salah satu gitaris papan atas Indonesia, berbagi pengalaman musikal dan ilmu dalam dunia pergitaran. Pembaca bisa menyimak filosofi gitaris yang telah menelurkan 4 album solo dan 16 album bersama GIGI ini dalam bermain gitar. Kelihaiannya menggerayangi fret gitar tak perlu diragukan lagi. Balawan, rekannya di grup Trisum berkomentar "Dia gitaris yang diberkati dengan talenta bagus, kadang progresi sesulit apa pun dia selalu bisa berimprovisasi tanpa beban." Tidak hanya itu, ia secara sukarela membongkar "dapurnya" yang selama ini diselimuti pertanyaan: "Dia pakai efek apa ya?" "Set amplinya kayak apa?" "Gitar apa lagi tuh yang dia pake?" Pertanyaan-pertanyaan semacam ini lazim muncul di benak fans GIGI maupun Budjana karena, seperti yang diakui Tohpati, gitaris kelahiran Sumba ini adalah "jagonya soal alat dan sound".


****


"Yang paling istimewa dari buku ini adalah pemaparan teknik-teknik permainan gitar, di mana Budjana berbagi rahasia di balik penciptaan dan permainan musiknya, lengkap dengan tipsnya. Ini karya langka yang dibutuhkan penikmat musik dan khususnya musisi muda Indonesia dalam pengembangan teknik permainan gitarnya." (Addie MS)


"Buku yang penuh passion. Terasa sekali cinta Budjana pada musik dan apa yang musik telah berikan pada hidupnya... patut dibaca tidak hanya oleh mereka yang mencintai musik, tapi untuk semua yang mengerti arti sebuah dedikasi." (Mira Lesmana)


HLKJ5037big.jpg

The Science of Success: Menciptakan Keberhasilan dengan menggunakan Hukum-Hukum Super
James Arthur Ray

Harga : Rp 37.500,-
Ukuran : 13.5 x 17 cm
Tebal : 247 halaman
Terbit : Desember 2007


Buku ini menyajikan metode step-by-step untuk menciptakan kemakmuran dan harmoni sejati dalam hidup berdasarkan Tujuh Hukum Super dan Tujuh Prinsip Kekuatan.

Tujuh Hukum Super:
1. Hukum Transmutasi Energi yang Kekal: semua yang ada selalu mengalami perubahan.
2. Hukum Getaran (Hukum Tarik-Menarik termasuk di dalamnya): semua benda di semesta bergetar.
3. Hukum Relativitas: semuanya ada karena dihubungkan/dibandingkan.
4. Hukum Polaritas: tidak ada sesuatu itu ada tanpa keberadaan kebalikannya. Di balik kegagalan, pasti ada keberhasilan.
5. Hukum Irama: semua energi berayun bolak-balik seperti pendulum. Bulan terbit, bulan terbenam. Musim datang silih berganti.
6. Hukum Sebab-Akibat
7. Hukum Gender: segala sesuatu melewati masa perkembangan.


HLKJ3745big.jpg

5 Principles to Turn Your Dreams into Reality: Lima Prinsip untuk Mengubah Impian menjadi Kenyataan
Adi W. Gunawan, Ariesandi Setyono

Harga : Rp 30.000,-
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal : 140 halaman
Terbit : Desember 2007


Merupakan lanjutan dan jawaban terhadap pengharapan dan permintaan para pembaca, para peserta seminar, pendengar talkshow, dan rekan-rekan terkait dengan buku kami Becoming a Money Magnet yang telah menjadi bestseller dan mendapat tempat yang istimewa di hati para pembaca buku-buku motivasi dan pengembangan diri.

Dengan demikian, buku ini tepat bila dikatakan sebagai penjelasan mendetail tentang langkah-langkah yang benar untuk mengaktifkan Money Magnet dalam diri kita masing-masing. Langkah-langkah sukses itu adalah: Impian; Yakin; Syukur; Pasrah; Doa

Jika Anda menerapkan dengan baik 5 Prinsip yang dibahas dalam buku ini, Anda akan bisa meraih impian Anda dalam hidup ini dengan arah dan pedoman yang benar.

HLDN5205big.jpg

Kolektor Tulang - The Bone Collector
Jeffrey Deaver

Harga : Rp 60.000,-
Ukuran : 11 x 18 cm
Tebal : 616 halaman
Terbit : Desember 2007


Lincoln Rhyme---mantan detektif forensik yang andal---lumpuh dari leher ke bawah, hingga hanya tergeletak tak berdaya. Ia sudah berniat bunuh diri ketika mantan rekan kerjanya minta bantuan. Permintaan yang tidak bisa diabaikannya.

Sebelah tangan ditemukan terkubur di dekat jalur kereta api yang terpencil di West Side, New York. Tangan itu milik orang yang menaiki taksi di bandara dan tidak pernah sampai tujuan. Si sopir taksi adalah Kolektor Tulang.

Kolektor Tulang---pembunuh dan penculik yang terobsesi dengan kota New York tua---meninggalkan petunjuk-petunjuk yang hanya bisa dipahami oleh Lincoln Rhyme. Sementara waktu bergulir menuju kematian beruntun orang-orang yang tak bersalah, polisi wanita yang bertindak sebagai kaki dan tangan Rhyme bergegas ke lokasi ditemukannya para korban dan menguraikan petunjuk-petunjuk si Kolektor Tulang.

Perlahan-lahan Rhyme mulai mempersempit jebakan ke sekeliling si penculik. Tetapi tampaknya si Kolektor Tulang punya rencana sendiri, menjebak Rhyme....


"Satu lagi kisah menegangkan yang luar biasa menarik dari pengarang psychological thriller terbaik." The Times

HLDN1856big.jpg

10 Pengusaha yang Sukses Membangun Bisnis dari 0
Sudarmadi

Harga : Rp 85.000,-
Ukuran : 15 x 23 cm
Tebal : 420 halaman
Terbit : Desember 2007


Menceritakan kesuksesan yang diraih oleh 10 orang pengusaha yang bergulat dari NOL untuk meraih kesuksesan melalui entrepreneurship mereka.

Para pengusaha yang diulas dalam buku ini sangat layak dijadikan inspirasi dan teladan karena mereka bukan pengusaha yang kelasnya masih tanggung atau mikro. Bisnis mereka sudah mapan, rata-rata sudah memperkerjakan ribuan orang. Dan yang lebih penting, mereka betul-betul merintis bisnisnya sendiri dari nol, bukan warisan atau sekadar melanjutkan sukses orangtua mereka. Dengan demikian, buku ini juga lebih relevan karena yang ditampilkan memang pengusaha asli Indonesia sehingga konteks lingkungan bisnisnya tidak mengawang-awang sebagaimana jika kita membahas para penguasaha asing.

Dari buku ini pembaca bisa belajar bagaimana cara memulai bisnis dengan modal terbatas, kiat memilih bidang bisnis yang bakal dimasuki, bagaimana membuka pasar, kiat-kiat mencari ide dan peluang bisnis, cara bangkit dari kegagalan, strategi mengembangkan dan memperbesar skala usaha, bagaimana membangun daya saing dan perbedaan dari pesaing, jurus membangun relationship, kiat membangun tim dan mengelola karyawan-termasuk bagaimana mengatasi karyawan yang tidak berkinerja dan membangkitkan semangat tim penjualan.

HLDM5226big.jpg

TeenLit: Query Pita
Primadonna Angela

Harga : Rp 25.000,-
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal : 208 halaman
Terbit : Desember 2007


Query berharap dirinya miskin. Yatim-piatu, sekalian. Dengan demikian dia bisa bebas main biola dengan bandnya. Sekaligus mendekati Pita. Dia berharap Pita tidak sadar, di sekolah nama panggilannya Rido.

Pita berharap dirinya berkecukupan. Bisa terus menyanyi dan main gitar bas di bandnya, syukur-syukur sekaligus membantu ekonomi keluarganya. Penasaran pengin tahu, siapa sih sosok Rido yang sering digosipkan teman-teman sekelasnya.

Saat Query bertemu Pita, Pita terkesan dengan Query yang nyambung dengannya. Dia melihat Query sebagai sosok yang rendah hati, galan, sederhana. Apa Pita akan tetap menerima Query, kalau tahu sebenarnya Query ngetop dan kaya-raya?


Sebagai penulis TeenLit dan MetroPop, karya-karya Primadonna Angela berciri khas mengusung kehidupan sehari-hari dalam cerita yang menyentuh dan menggelitik. QueryPita adalah buku kesepuluhnya.

HLDL1503big.jpg

Gajah Selalu Ingat - Elephants Can Remember
Agatha Christie

Harga : Rp 30.000,-
Ukuran : 11 x 18 cm
Tebal : 288 halaman
Terbit : Desember 2007


*cetak ulang ganti cover*

Hercule Poirot berdiri di pinggiran tebing, memandang batu-batuan di bawah sana dan air laut yang memecah di antaraanya. Di tempat dia berdiri, mayat sepasang suami-istri telah ditemukan. Di sini, tiga minggu sebelumnya, seorang wanita berjalan dalam tidurnya, jatuh, dan tewas.

Mengapa semua ini bisa terjadi?

Hercule Poirot bersama sahabatnya, Mrs. Ariadne Oliver---penulis novel-novel detektif yang kondang---harus melangkah mundur, menelusuri tragedi yang terjadi belasan tahun lalu, demi kebahagiaan seorang gadis yang tidak bersalah.

HLDL0906big.jpg

Pembunuhan di Teluk Pixy - Evil Under the Sun
Agatha Christie

Harga : Rp 30.000,-
Ukuran : 11 x 18 cm
Tebal : 288 halaman
Terbit : Desember 2007


*cetak ulang ganti cover*

Arlena Marshall yang bertubuh menggiurkan, berwajah cantik, dan berambut merah tebal tampak sangat mencolok di antara para penghuni Hotel Jolly Roger di Pulau Penyelundup.

Beberapa hari kemudian ia ditemukan tewas tercekik di salah satu pantai pulau itu.

Siapakah yang telah membunuh Arlena si perayu>

Apakah suaminya yang angkuh dan pendiam, yang mengetahu istrinya telah berzinah? Ataukah anak tirinya yang aneh, yang membuat boneka lilin berwajah Arlena dan menancapinya dengan peniti? Ataukah si fanatik agama yang batinnya tersiksa karena kecantikan Arlena? Atau si pemuda tampan yang mencintainya dengan begitu terang-terangan? Atau, barangkali, salah satu wanita yang mempunyai---atau mengira mempunyai---alasan untuk menghendaki kematian Arlena?

Hercule Poirot, yang sedang berlibur di tempat terjadinya tragedy ini, bersedia mengorbankan liburannya untuk mencoba mengungkap kasus yang membingungkan ini.

HLDL0258big.jpg

Harlequin Koleksi Istimewa: Kejutan di Kencan Buta - The Blind Date Proposal
Jessica Hart

Harga : Rp 30.000,-
Ukuran : 11 x 18 cm
Tebal : 272 halaman
Terbit : Desember 2007


Di mata Finn McBride, Kate adalah sekretaris yang ceroboh dan tidak dapat diandalkan. Kate selalu datang terlambat, dan menghabiskan waktunya di kantor untuk mengganggu orang lain atau bergosip di telepon. Namun ternyata justru wanita itulah yang dianggap cocok oleh teman-temannya untuk menjadi ibu tiri anaknya!

Di mata Kate Savage, Finn adalah bos yang mengerikan. Pria itu kaku, pemurung, dan selalu bersikap kasar. Betapa terkejutnya Kate ketika ternyata teman-temannya menjodohkannya dengan pria itu melalui kencan buta.

Namun ketika Finn meminta Kate untuk menjadi tunangannya untuk mengelabui kakaknya, Kate tidak bisa menolak. Hingga akhirnya Kate menyadari perasaan cintanya pada pria itu bukan sekadar sandiwara. Haruskah Kate mengatakan perasaannya yang sesungguhnya? Sanggupkah Kate tetap meneruskan sandiwara pertunangan itu?

HLDK5322big.jpg

Get Ready for Success
Yance Chan

Harga : Rp 25.000,-
Ukuran : 11 x 18 cm
Tebal : 156 halaman
Terbit : Desember 2007


Menyusul buku laris 2 Inspire U Yance Chan menghadirkan Get Ready for Success untuk memaparkan persiapan apa yang harus kita lakukan untuk mendapatkan kesuksesan yang kita impikan. Kesuksesan memerlukan perencanaan, dan buku ini akan memandu Anda untuk itu.

Komentar :
Yance is a person with a great passion! Membaca buku ini berarti Anda di-refresh kembali untuk memfokuskan lagi pada fundamental-fundamental sukses Anda!
-- Anthony Dio Martin
Direktur HR Excellency, trainer, speaker,
Penulis bestseller Management Intrapreneurship and Smart Emotion.


Bukan sekadar memberi pencerahan, Yance menyadarkan kita bahwa SIKAP adalah yang paling penting!
-- Joseph Landri
Leadership Coach


Sudah siapkah Anda meraih sukses Anda? Jika sudah, buku ini bisa menjadi peneguhan untuk langkah Anda. Jika belum, buku ini dapat menjadi panduan Anda untuk melangkah.
-- Ambrosius Bata
Founder Learning Attitude and Mind Power

HKbL1827big.jpg

The Elegant Solution - Rumus Sukses Toyota Menguasai Inovasi
Matthew E. May

Harga : Rp 45.000,-
Ukuran : 15 x 23 cm
Tebal : 270 halaman
Terbit : Nopember 2007


Untuk pertama kalinya, orang dalam Toyota menyingkapkan rumus di balik upaya terus-menerus perusahaan itu untuk berinovasi dan menghasilkan lebih banyak hal dengan lebih sedikit sarana; suatu filosofi yang menjadikannya satu dari sepuluh perusahaan paling menguntungkan di dunia (serta bernilai lebih tinggi daripada GM, Ford, DaimlerChrysler, dan Honda digabung). Buku ini menyampaikan pelajaran-pelajaran ampuh tentang pemikiran terobosan melalui panduan yang provokatif sekaligus praktis mengenai tiga prinsip inti dan sepuluh praktik utama penghasil inovasi bisnis yang sukses. Inovasi bukan sekadar tentang teknologi-inovasi adalah tentang nilai, peluang, dan dampak. Puluhan studi kasus (dari Toyota dan berbagai perusahaan lain) memperlihatkan betapa universal dan praktisnya konsep-konsep itu. "Strategi cangkang kerang" yang unik mempersiapkan para manajer untuk memimpin dan mempertahankan upaya inovasi dengan sukses. Buku ini adalah resep yang mutlak dibutuhkan semua orang yang ingin betul-betul menguasai inovasi bisnis.


"Toyota menjadi ancaman ganda: pabrikan terbaik dunia dan inovator yang sungguh hebat...rumus itu, suatu kombinasi keterampilan produksi dan inovasi teknis, merupakan resep sukses yang tak terkalahkan."
-FORTUNE, Februari 2006

HKbP2246big.jpg

Disney Family Story Collection: Kisah-Kisah untuk Keluarga
Disney

Harga : Rp 175.000,-
Ukuran : 20 x 25.5 cm
Tebal : 304 halaman
Terbit : Nopember 2007


75 Kisah tentang Hidup, Kasih Sayang, dan Pemelajaran

*bonus kalender Disney 2008*

Belajar sifat-sifat baik bersama tokoh-tokoh Disney:

Mulan . The Little Mermaid . The Lion King . Beauty and the Beast . Aladdin . Toy Story . Dumbo . The Fox and the Hound . Cinderella . Sleeping Beauty . 101 Dalmatians . The Hunchback of Notre Dame . Pinocchio . Peter Pan . Oliver and Company . Alice in Wonderland . The Small One . Winnie the Pooh . The Jungle Book . Lady and the Tramp . Pocahontas . Bambi . Snow White and the Seven Dwarfs . Hercules


Saat Anda bergelung di sofa bersama putra-putri Anda, atau ketika lampu kamar telah diremangkan sebagai persiapan mengucapkan "selamat tidur", bukalah buku ini. Berbagilah dengan buah hati Anda sebuah kisah pendek dari dunia indah Disney, dan bersama-sama temukan bahwa kita punya tanggung jawab untuk mengasihi serta peduli pada orang lain. Ceritakan kepada mereka kisah-kisah yang mengingatkan kita bahwa kehidupan tidak diukur oleh apa yang kita lihat atau raba, tapi oleh apa yang kita yakini dan simpan baik-baik dalam hati kita. Karena, kisah-kisah ini diperuntukkan bagi anak-anak segala usia. Semoga anak-anak yang Anda kasihi dan sosok anak dalam diri Anda menikmati dan belajar dari kisah-kisah ini.

HKbP1725big.jpg

Menembus Sang Waktu - Killing Time
Linda Howard

Harga : Rp 45.000,-
Ukuran : 11 x 18 cm
Tebal : 256 halaman
Terbit : Nopember 2007


Pada tahun 1985, sebuah kapsul waktu dikubur di kota kecil Pekesville, yang rencananya akan digali kembali 100 tahun kemudian. Namun baru 20 tahun, tanah tempat kapsul itu dikubur digali seseorang dan kapsul itu hilang, diikuti kematian satu per satu kontributor kapsul waktu secara mengerikan.

Sebagai penyelidik, Knox Davis bertugas mengurai pembunuhan berantai tersebut. Dan dia heran ketika tiba-tiba muncul seorang penyelidik lain, Nikita Stover. Dan Knox lebih takjub lagi ketika ia berhasil diyakinkan bahwa Nikita adalah agen FBI dari masa depan, yang masanya berbeda 200 tahun dari masanya.

Nikita melakukan perjalanan menembus waktu untuk menangkap penjahat zamannya yang kabur ke zaman Knox, yang kelihatannya berhubungan dengan kapsul waktu yang raib itu. Keduanya bekerja sama dan Knox jatuh cinta pada agen FBI tersebut. Namun Knox ragu. Nikita manusia atau bukan? Mengapa semua tingkah lakunya sangat terkendali seperti robot, tapi badannya lembut dan hangat seperti manusia?


Sekali lagi Linda Howard menyajikan novel yang memikat, perpaduan antara action dan kisah cinta, keintiman dan kejahatan, intrik dan kengerian, dengan tokoh-tokoh yang berkarakter.

HKbO5637big.jpg

Kumpulan Kisah Klasik Dinasti Ming - Kaisar Taizu Menyelamatkan si Jelita Jingniang
Feng Meng Long

Harga : Rp 140.000,-
Ukuran : 15 x 23 cm
Tebal : 664 halaman
Terbit : Nopember 2007


Feng Menglong (1574--1646) adalah sastrawan populer yang paling cakap di masanya. Ia berasal dari keluarga berpendidikan di provinsi Suzhou yang makmur, salah satu pusat kebudayaan di era Dinasti Ming (1368--1644). Selama tahun 1620--1627, ia mengompilasi tiga kumpulan cerita pendek (kumcer) yang dikenal luas sebagai Sanyan (Tiga Kata). Kini, dua di antaranya telah diterbitkan dalam bahasa Indonesia, masing-masing dalam dua volume @ 20 cerita.

1. Kumpulan Kisah Klasik Dinasti Ming: Berkumpulnya Kembali Naga dan Harimau
2. Kumpulan Kisah Klasik Dinasti Ming: Zhang Shunmei Bertemu Gadis Cantik di Festival Lentera
3. Kumpulan Kisah Klasik Dinasti Ming: Kisah Belut Emas
4. Kumpulan Kisah Klasik Dinasti Ming: Kaisar Taizu Menyelamatkan Si Jelita Jingniang

HKbO1725big.jpg

TeenLit: Kutu, Kan?
Bacem Wong

Harga : Rp 25.000,-
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal : 200 halaman
Terbit : Nopember 2007

Malang benar nasib Eki. Biarpun dia nggak jelek-jelek amat dan udah punya penghasilan sendiri sebagai fotografer, tapi semua kisah cintanya gagal total.

Mulai dari Diandra yang cantiknya nggak kalah sama bintang film, Davin yang kayaknya ngasih lampu hijau, sampai ke Putri yang cuma anak SMA... semuanya gagaaaaaal!!! Kenapa ya? Apa karena Eki terkutuk? Gagal kok nggak cuma sekali?

Akhirnya muncul Kinan yang manis, tapi buta. Sekali ini Eki berharap kisah cintanya nggak bakal apes lagi, tapi kok tanda-tandanya... Oh, tidaaaaaaaaak!!! Apakah Eki benar-benar terkutuk dan ditakdirkan jomblo selamanya?

HKbO1001big.jpg

Si Pembuat Jam - Clockwork
Philip Pullman

Harga : Rp 15.000,-
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal : 112 halaman
Terbit : Nopember 2007


Setelah menyelesaikan masa belajarnya, setiap murid pembuat jam di Glockenheim diwajibkan membuat patung baru untuk jam raksasa kota itu. Karena itulah Karl, si murid, khawatir sekali. Ia belum membuat patung itu sama sekali!

Di tengah kegalauannya, ia bertemu Fritz, penulis muda yang selalu punya kisah-kisah menarik. Tetapi kali ini kisah Fritz betul-betul dahsyat, karena tahu-tahu tokoh utama kisahnya muncul dan menawarkan solusi pada Karl!

Maukah Karl menerima tawaran Dr Kalmenius yang misterius tersebut, walaupun risikonya sangat besar?


Kisah yang tetap enak dibaca berulang kali.

HKbN3736big.jpg

Launching - for Marketer and Entrepreneur
Simon Jonathan

Harga : Rp 85.000,-
Ukuran : 15 x 23 cm
Tebal : 356 halaman
Terbit : Nopember 2007


Buku ini menyajikan pengalaman sangat berharga dari 14 tokoh dunia usaha yang pernah gagal dengan 'new product launching', namun kemudian bangkit dan berhasil meraih sukses berkat 'launching' berikutnya. Tanpa bermaksud mengabaikan tokoh-tokoh sukses lainnya, pemilihan ke-14 tokoh yang menjadi narasumber buku ini dilakukan berdasarkan kategori produk dan penggunaan kiat strategi yang berbeda-beda.

Dari beragam pengalaman itu, Simon memperlihatkan langkah-langkah yang perlu kita siapkan mulai dari membidani lahirnya produk sampai meluncurkannya ke pasar dan mengawal produk itu sampai berhasil di pasaran. Dengan gaya penyajian yang ringan, Simon memaparkan bagaimana proses Marke'Think' Phase (Marketing Concept Product) dilakukan lalu diikuti dengan Marke'DO' Phase (The 5 Steps of Launching), lengkap dengan sharing pengalaman dari para tokoh sukses berikut contoh-contoh analisis kasus. Kiat-kiat sukses mereka dirangkum menjadi sebuah kerangka kerja (framework) yang sistematis, ringkas dan sangat praktis.

Dalam buku ini Anda bisa belajar beragam produk atau layanan dari Dr. Boenyamin Setiawan PhD (Pendiri Kalbe Farma), Sudhamek (CEO Garudafood), Harry Sanusi (Owner and CEO Kino Group), Johny Dharmawan (CEO Toyota - Astra Motor Indonesia), Hasnul Suhaimi (CEO Excelcom), Angky Camaro (Direktur Sampoerna dan mantan Direktur Indomobil), Johny Andrean (Founder Johny Andrean Salon, BreadTalk Indonesia, J.CO Donuts), Darmadi Durianto (Direktur Vitron Group, Dosen Pasca Sarjana IBII), Muhammad Warsianto (arsitek rokok Sampoerna Mild, StarMild dan ClasMild), Barry Lesmana (Managing Director iLead dan mantan Direktur Citibank), Willy Sidharta (Presiden Direktur Aqua dan founder), Yoe Kok Lin (CEO Produk Jamu Merit), Alexander Agung (owner and CEO PT Enzym Bioteknologi Internusa), serta Simon Jonatan (CEO Brandmaker Indonesia)
 
Back
Top