Pelawak Basuki meninggal

indonesiaindonesia

Administrator
inalilahi guys pemain film si doel sama pelawak srimulat wafat hari ini, katanya serangan jantung

mari kita doakan beliau semoga diterima dengan baik disisinya @--> @--> @-->


umurnya belum terlalu tua masih 51 tahun

dulu katanya waktu main film si doel, "mas karyo" bayarannya 4 jt/episode loh, mudah2an keluarga yang ditinggalkan tabah ya n berkecukupan
 
Basuki Berpulang

basukih.jpg


Inna Lillahi wa inna lillahi Roji'un

Kabar duka datang dari pelawak Basuki. Bintang sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' itu tutup usia di RS Melia, Cibubur, Rabu (12/12/2007).

Kabar meninggalnya Basuki itu cukup mengagetkan. Beberapa hari lalu saat bertemu dengannya, pelawak yang laris jadi bintang iklan tersebut masih tampak sehat.

Kabar terakhir dari media, dia meninggal karena serangan jantung. Kronologisnya, dia sedang bermain footsal lalu tiba-tiba pingsan dan gak sadarkan diri. Sampai akhirnya dia dinyatakan berpulang pada pihak rumah sakit pada pkl.20.00 wib.

Basuki wafat dalam usia ke-51. Meski sudah jarang muncul di sinetron, ia masih saja laris sebagai bintang iklan. Pelawak asal Surakarta itu sering muncul di layar kaca sebagai bintang iklan sebuah produk jamu "Wes ews ewes bablas angine!!"


Segenap Keluarga besar Indonesiaindonesia (President, mod, beserta Staff) dan member Indonesiaindonesia mengucapkan turut berduka cinta atas berpulangnya Pelawak Basuki kehadapanNYA, semoga semua amal ibadahnya diterima disisiNYA. Amin

Selamat tidur basuki, Kontribusimu dikancah Pertelevisian Indonesia akan terus dikenang.
 
itulah, Guys.. Tuhan menciptakan kita yang hidup.. untuk akhirnya mati.. dan.. mati itu ada berbagai macam cara.. salah satunya, spt yg dialami om Basuki ini.. semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah.. amin..
 
Back
Top