Prilly Latuconsina Menjalani Tes Keperawanan, Hasilnya?

majalahberita855

New member
Prilly_Latuconsina_1.jpg


Majalahberita855.com - Artis Indonesia yang lagi terkena masalah Foto Bugil yang beredar dimedia sosial ini akhirnya menjalani tes keperawanan yang bertujuan sebagai bagian dari salah satu alat bukti untuk melaporkan para hatersnya di beberapa media sosial. Tes keperawanan yang dilakukan Prilly Latuconsina dilaksanakan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur.

Salah satu pemeran Sissy dalam serial Ganteng Ganteng Serigala ini setelah menjalani test keperawanan langsung memberikan klarifikasi, Lantas bagaimana hasil medis yang dilakukan Prilly Latuconsina ini ?

Prilly_Latuconsina.jpg


"Kami semua sedang menunggu hasil dari pemeriksaan (pemeriksaan tes keperawanan)," ujar Prilly Latuconsina. ketika ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Senin (10/08/2015).

BACA JUGA : 6 Artis Indonesia yang suka unggah Foto Seksi di Instagram

Prilly menjelaskan bahwa saat ini bukti yang dia serahkan kepada pihak Kepolisian hanya sebatas memberikan salah satu surat pemeriksaan medis mengenai tes keperawanan. Sementara hasil positifnya nanti masih berada dalam pemeriksaan dokter.

Prilly_Latuconsina_2.jpg


"Aku jalani tes keperawanan ini kan sesuai dengan permintaan Polda juga jadi aku periksa (keperawanan), ujar Prilly Latuconsina."

Prilly Latuconsina sekali lagi berupaya untuk membuktikan apa yang selama ini yang di ungkapkan oleh para hatersnya dibeberapa media sosial merupakan salah satu hal yang keliru dan tidak benar. Maka dari itu saya akan memberikan pelajaran kepada para hatersnya itu dengan melaporkan kepada pihak kepolisiaan.
 
hari gini tes keperawanan...
meski nenekku, kalo habis tak bawa kesingapura pasang selaput-dara ya jik perawan.(?)
tapi kalo ga ada berita gini dunia entertain gak rame...
 
Back
Top